Breaking News

Puan Anggap Cak Imin Kakaknya: Dulu Dititipi Gus Dur ke Bapak dan Ibu Saya

  


Jakarta, penanasioalnews.co.id - Ketua DPP PDIP Puan Maharani bersilaturahmi ke kediaman Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. Seusai pertemuan, Puan bernostalgia tentang sosok Cak Imin sewaktu muda.


"Matur nuwun Cak Imin, dan saya merasa dianggap sebagai keluarga Cak Imin, karena sebenarnya Cak Imin ini secara umur itu bisa saya katakan seperti kakak saya," kata Puan usai bertemu Cak Imin di Jakarta, Kamis (27/7/2023).

Puan mengatakan dulu Cak Imin pernah dititipkan Abdurrahman Wahid atau Gus Dur ke Megawati Soekarnoputri. Puan mengaku sudah lama mengenal Cak Imin.

"Karena dulunya Cak Imin ini dititipkan oleh Gus Dur ke ibu bapak saya, jadi saya kenal dari SMA, wah dulu ini dulu waktu masih muda, Cak Imin ini wah memang gayanya udah kaya politisi, saya ini masih belum tahu apa-apa tentang politik ini gayanya udah politisi," kata Puan.

Menurutnya, Cak Imin juga dulu yang menjembatani Gus Dur berkomunikasi dengan Megawati. Dia pun berharap silaturahmi dan hubungan harmonis seperti ini dengan PKB bisa terus berlanjut ke depannya.

"Bagaimana kemudian menjembatani antara Gus Dur, Ibu Mega, dan Pak Taufik itu luar biasa, dengan banyolan-banyolannya jadi semoga kehangatan pertemuan kali ini insyallah bawa manfaat ke depan, bukan hanya untuk PDIP dan PKB tapi juga untuk bangsa dan negara ke depan," ucap Puan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News