Breaking News

Wapres hingga Ganjar Pranowo Hadiri Puncak Hari Keluarga Nasional di Sumsel

  

Jakarta, penanasioalnews.co.id - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin beserta Ibu Wury Ma'ruf Amin menghadiri puncak Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-30 di Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel). Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga turut hadir di acara tersebut.

Ganjar Pranowo tiba di halaman kantor Bupati Banyuasin sekitar pukul 13.05 WIB. Sejumlah pengunjung Harganas tampak langsung meminta foto bersama saat Ganjar tiba.


Ganjar datang bersama istrinya, Siti Atiqoh Supriyanti. Di puncak Harganas ke-30, Ganjar berharap semua keluarga berbahagia.


"Harapannya, semoga semua keluarga berbahagia," kata Ganjar Pranowo.


Sementara itu, Ma'ruf Amin tiba sekitar pukul 14.00 WIB. Dalam acara tersebut, Gubernur Sumsel Herman Deru dan Bupati Banyuasin Askolani dikukuhkan sebagai Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS) Provinsi Sumatera Selatan dan Kabupaten Banyuasin. Kemudian, ada juga deklarasi Integrasi Duta Genre, Duta Paskibra Pancasila dan Duta BNPT sebagai Remaja Gotong Royong dalam Percepatan Penurunan Stunting.


Sebagai informasi, Harganas ke-30 digelar di Banyuasin, Sumatera Selatan. Tema yang diangkat adalah 'Menuju Keluarga Bebas Stunting untuk Indonesia Maju'.

Sebelumnya, Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin tiba di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), dalam rangka kunjungan kerja. Kedatangan Ma'ruf disambut Gubernur (Sumsel) Herman Deru serta tarian Gending Sriwijaya.


Ma'ruf Amin juga disambut oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, Kapolda Sumsel Irjen Albertus Rachmad Wibowo, Danlanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, dan Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan.


Ma'ruf Amin rencananya mengikuti sejumlah agenda pada hari ini dan Jumat (7/7) besok di Palembang, Sumsel. Salah satu agenda Ma'ruf Amin adalah membuka acara puncak Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-30 di Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News