Breaking News

Patroli Sikat Pemabuk Jalalan, Personel Polresta Manado Imbau Pemuda Nongkrongdi Pinggir Jalan


MANADO, penanasionalnews.co.id -  Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Personel Polresta Manado berikan himbauan Kamtibmas terhadap para pemuda yang sedang nongkrong melalui patroli Sibulan (sikat pemabuk jalanan), Rabu (2/8/2023) Malam.



Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui kasi Humas Polresta Manado Ipda Agus Haryono mengatakan bahwa kegiatan patroli Sibulan bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polresta Manado.



Saat patrolinya personel Polresta Manado memberikan himbauan terkait Kamtibmas kepada pemuda yang sedang nongkrong dipinggir jalan supaya ikut berperan aktif bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan terorisme atau paham Radikal, penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.



Selain itu, Personel Polresta Manado juga menghimbau kepada pemuda yang sedang nongkrong untuk tidak mengkonsumsi minum-minuman keras, karena mengkonsumsi miras ditempat umum dapat meresahkan warga lainnya.



“Kegiatan patroli Sibulan Personel Polresta Manado ini diharapkan wilayah hukum Polresta Manado tetap aman dan kondusif.” Ungkapnya. (red.js)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News