Breaking News

Polres Blitar Salurkan Air Bersih ke tiga Kecamatan

 


Polres, penanasionalnews.co.id -  Blitar menggelar bakti sosial pembagian air bersih kepada masyarakat yang terdampak bencana kekeringan. Bantuan droping air bersih mereka lakukan pada Kamis, 3 Agustus 2023.



Setidaknya ada 25 unit kendaraan truk tangki air dikerahkan ke titik-titik lokasi desa yang membutuhkan. Ada tiga wilayah yang menjadi sasaran yakni, Kecamatan Wonotirto, Kecamatan Panaggungrejo, dan Kecamatan Wates Kabupaten Blitar.



Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti S.I.K. mengatakan, setiap unit mobil tangki air mengangkut 1000 liter air bersih. Sehingga total yang air yang didroping sebanyak 25 ribu liter air.



“Setiap unitnya ini mengangkut 1000 liter air bersih. Jadi totalnya sekitar 25 ribu liter air bersih, untuk masyarakat di tiga Kecamatan ,” kata Kapolres, Kamis, 3 Agustus 2023.



Penyaluran air bersih ini dilakukan sekaligus dalam rangka memperingati pengabdian 28 tahun Batalyon Akademi Kepolisian (AKPOL) angkatan 1995 Patria Tama.



“Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat, dan juga masyarakat semakin mencintai Polri, mendukung seluruh kegiatan Polri dan bersama-sama Polri menjaga harkamtibmas,” tuturnya.  ( red.js)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News