Breaking News

Tahap demi tahap Jembatan di Bangi Kediri mulai dibangun Oleh Dinas PUPR Kota Kediri


Kediri, penanasionalnews.co.id - Kabar gembira datang untuk warga Bangi, Kediri! Jembatan yang telah dinantikan akan segera dibangun. Dalam usaha untuk memperbaiki transportasi dan infrastruktur, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kediri, dengan dukungan penuh dari pemerintah setempat, telah mengumumkan langkah besar ini.


Jembatan di Bangi ini akan menghubungkan dua sisi sungai, membantu mengatasi kemacetan dan memberikan akses yang lebih baik antar wilayah. Dengan perkiraan panjang sekitar 500 meter, jembatan ini diharapkan akan mempermudah perjalanan masyarakat serta memberi dorongan ekonomi di daerah tersebut.


Kepala Dinas PUPR Kota Kediri dengan semangat mengungkapkan pentingnya proyek ini. "Kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Jembatan ini adalah langkah nyata untuk meningkatkan kenyamanan dan kesejahteraan warga sekitar sungai Bangi," ujarnya.


Persiapan teknis dan administratif telah selesai, termasuk merencanakan desain jembatan dan memilih kontraktor untuk membangunnya. Proses lelang dan evaluasi telah berjalan ketat untuk memastikan proyek ini sesuai dengan standar kualitas dan keamanan yang tinggi.


Partisipasi masyarakat sangat dihargai dalam proyek ini. Seorang warga Bangi mengungkapkan kebahagiannya, "Kami senang aspirasi kami didengar dan jembatan ini akan segera dibangun. Kami berharap jembatan baru ini akan sangat bermanfaat bagi kami dan generasi mendatang."


Semua harapan akan terwujud dengan proyek ini. Diharapkan pembangunan jembatan ini akan membawa dampak positif bagi masyarakat, juga membuka peluang baru di bidang ekonomi dan pariwisata. Proyek ini direncanakan akan selesai beberapa bulan mendatang, dengan pengawasan ketat dari Dinas PUPR untuk memastikan kelancaran dan keberhasilan pelaksanaannya.


( Red*Tim)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News