Breaking News

Tim Super Peduli Kunjungi Warga di Desa Kebo,Yang Tertimpa Musibah


PNN.CO.ID
Nasib malang menimpa Irahe warga Desa Kebo, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng yang rumahnya rata dengan tanah akibat dilalap si jago merah. Peristiwa kebakaran terjadi pada Kamis (24/3) dini hari sekitar pukul 03.15 Wita, dan berhasil dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran Soppeng selang sejam kemudian.


Mendengar musibah yang menimpa warga tersebut, tim Super Peduli lewat komando Supriansa (Anggota Komisi III DPR RI, Fraksi Partai Golkar) hari ini (Jumat 25/3) mengunjungi titik kebakaran dan menyerahkan Sembako dan sejumlah uang tunai dengan harapan meringankan beban warga yang terdampak musibah kebakaran.



“Atas informasi warga di Sosial Media dan kontak telepon ke tim, berikut kami dapat arahan dari Pak Supri untuk segera ke lokasi kebakaran, semoga bantuan Pak Supri yang tersalurkan hari ini menjadi penguat bagi saudara kita yang tertimpa musibah”, harap Fire tim Super Peduli.


Tim Super Peduli tiba di lokasi kebakaran pukul 14.40 wita, dan langsung menemui keluarga korban kebakaran yang keadaannya masih trauma, dan saat ini tinggal di rumah keluarga mereka yang tidak jauh dari lokasi kebakaran.

Mengetahui tim Super Peduli yang diketahui oleh warga Soppeng sebagai tim sosial yang selalu peduli atas kesulitan warga, Irahe didampingi anggota keluarganya yang terdampak musibah kebakaran menyambut tim Super Peduli penuh haru.

“Terima kasih banyak bantuan dan kepedulian Super Peduli, titip salam kami buat Pak Supri”, sambut Irahe disertai air mata haru berlinang tak terbendung.


Dikonfirmasi terkait dengan gerakan tim Super Peduli, Supri (sapaan akrab Supriansa) tengah berada di Jakarta menjalankan tupoksi sebagai wakil rakyat di DPR RI.

“Iya, walau Saya sendiri tidak sempat mendatangi langsung, Saya minta hari ini tim Super Peduli mengunjungi warga yang terkena musibah itu. Pada kesempatan ini Saya mengajak kita semua untuk saling menguatkan di masa pandemi ini, dan saat musibah terjadi mari kita saling meringankan beban”, ungkap Supri (yang juga mantan Wakil Bupati Soppeng) saat dikonfirmasi.


Tepat pukul 16.00 Wita nampak tim Super Peduli mengakhiri kegiatan sosial mereka, dan lakukan Doa bersama sebelum meninggalkan lokasi kebakaran.(**)

Publis A.Wahyudi

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News