Breaking News

Bupati Soppeng Resmi Membuka Pembukaan Porseni Unipol Soppeng


Soppeng -PNN.CO.ID  Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Universitas Lamappapoleonro Soppeng (UNIPOL) dibuka secara resmi oleh Bupati Soppeng yang diwakili oleh staf ahli bidang sosial dan sumber daya manusia Drs. Muh. Arif Dimas, M. Si, di Lapangan Gasis Watansoppeng Jum'at ( 17/6/22). 

Arif Dimas dalam arahannya menyampaikan permohonan maaf Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE atas ketidakhadirannya pada pembukaan Porseni UNIPOL disebabkan adanya kegiatan yang telah terjadwalkan sebelumnya.


Namun beliau (Bupati Soppeng)  menitipkan salam kepada ibu rektor UNIPOL Dr. Hj. Andi Adawiah,  SE. MM, " terangnya.


Menurut Arif Dimas, acara pembukaan porseni UNIPOL ini dihadiri oleh banyak tokoh, ini membuktikan Universitas Lamappapoleonro mempunyai jaringan yang luas dan ini harus kita apresiasi",Lanjutnya lagi.


Lamappapoleonro adalah sebuah nama yang harus dijaga dengan baik, olehnya itu mari kita bersama sama pihak keamanan dalam hal ini Kepolisian dan TNI dalam mewujudkan rasa aman, jangan lagi ada kejadian yang berujung ricuh seperti yang terjadi kemarin (event lain) , pesan Arif Dimas.


Diakhir sambutannya, Arif Dimas mengajak para peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Junjung tinggi Sportifitas dan jaga nama baik Lamappapoleonro, tandasnya.


Untuk diketahui bersama acara pembukaan porseni UNIPOL tersebut diawali dengan devile kontingen setiap prodi, laporan ketua panitia, sambutan Bupati Soppeng atau yang mewakili,  penyerahan piala bergilir kepada panitia pelaksana, selanjutnya pelepasan balon tanda dibukanya acara Porseni UNIPOL secara resmi oleh Bupati Soppeng yang diwakili staf ahli bidang sosial dan sumber daya manusia Drs. Muh. Arif Dimas,  M. Si didampingi Rektor UNIPOL Dr. Hj. Andi Adawiah,  SE. MM.


Turut hadir dalam acara Kapolres Soppeng diwakili Kabag Ren AKP Syamsul Safar, S. Sos, Dandim 1423 Soppeng diwakili Pasi Intel Kapten Muh. Hatta, Rektor UNIPOL Dr. Hj. Andi Adawiah, SE. MM, Para Dosen, Tokoh Pendidik, Tokoh Agama dan seribuan mahasiswa Universitas Lamappapoleonro. (@w)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News