Breaking News

Jelang Idul Adha 1443 H., Patroli Brimob Bone Pantau Pasar Sentral Lama Watampone


Watampone.-PNN.co.id - Menjelang hari raya Idul Adha 1443 H. yang  jatuh pada tanggal 10 Juli mendatang, personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel  menggelar patroli Kamtibmas yang menyasar ke pasar sentral lama Watampone Kelurahan Jeppe'e Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Rabu (06/07/22).


Patroli Kamtibmas anggota Brimob Bone ke pasar tradisional di tengah Kota Watampone tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal yang dapat meresahkan masyarakat.

Hal tersebut diutarakan oleh Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos.,


" Tentunya menjelang hari raya Idul Adha 1443 H, mobilitas masyarakat di pusat-pusat perbelanjaan semakin meningkat. Demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, kami berinisiatif melaksanakan patroli Kamtibmas dengan sasaran pasar tradisional agar masyarakat dapat dengan tenang berbelanja kebutuhan," tutur Kompol Nur Ichsan.


Lebih lanjut Danyon C Pelopor juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah wujud nyata kehadiran Brimob di tengah masyarakat,


" Selain menjaga kondusifitas Kamtibmas, tim patroli kami juga siap membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan sebagai wujud bakti Brimob untuk masyarakat," pungkas Nur Ichsan.(**)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News