Breaking News

Pengurus DPC Partai Bulan Bintang kab Mandailing Natal Siap Mendampingi Aspirasi Masyarakat

 PNN.CO.ID  22 September 2022 Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kab Mandailing Natal Fajrat Daulay Mengatakan kepada awak media PNN. Melalui wa DPC PBB MADINA Siap mendampingi masyarakat di seluruh pelosok Madina. 


Fajrat Daulay. Mengatakan di Madina ini banyak yang harus di benahi terutama tentang tapal batas tapsel Madina yang sampai sekarang belum ada titik terang nya. 


Dikarekan di wilayah Madina basuh banyak desa tertinggal wajib Kita perhatikan karena kita sama sama tau sampai sekarang di desa yang ada di wilayah mandailing natal. masih banyak yang yang kurang perhatian perintah. 



Oleh karena itu marilah kita bersama-sama berjuang demi kemajuan ummat Islam yang ada di Mandailing Natal.



Fajrat Daulay juga mengatakan saya sangat sedih melihat ketertinggalan ini. Bahkan sampai saat ini pemerintah tidak pernah memperhatikan tentang batas antara Tapsel Madina. Karena sepengetahuan saya batas batas yang di buat oleh Tapsel yang terdiri di aik torop itu sudah melebihi tapal batas klau batas batas semasa kecamatan natal perbatasan Tapsel Madina adalah sepertiga danau siais. Saya pun heran klau memang di pindah kan pasti ada musyawarah pemerintah kabupaten. Mupun desa. 



Fajrat juga menerangkan bahwa selama ini masyarakat kehilangan tanah adat sendiri di karena kan wilayah Madina sudah masuk ke wilayah Tapsel Aek rambe contoh nya. 



Karena kalau mengikuti sejarah adat air terjun Simatutung pun masih wilayah mandailing natal.


Kenapa sekarang bisa terjadi wilayah Tapsel. Apakah perintah kab Mandailing Natal tidak tau. Atau pura pura tidak tau. 

Warga terus mengeluh kepada saya selaku putra daerah Mandailing Natal. Yang menjabat sebagai ketua Dpc Partai Bulan Bintang Kab Mandailing Natal. Dijelaskan ketua dpc partai bulan bintang kab mandailing natal kepada awak media PNN.( ADELIM NASUTION) 22 September 2022

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News