Breaking News

Pimpin Apel Pagi, Danyon Brimob Bone Sampaikan Ini Kepada Seluruh Personel

Watampone.-PNN.CO.ID  Bagi personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel kegiatan apel merupakan hal yang wajib dilaksanakan setiap kali mengawali serta mengakhiri tugas.


Hal tersebut penting karena dalam setiap pelaksanaan apel terdapat arahan dan penyampaian pimpinan terkait kegiatan yang akan dilaksanakan serta evaluasi kinerja personel.

Selain sebagai corong interaksi langsung antara pimpinan dan anggota, kegiatan apel juga merupakan bentuk pembinaan personel dalam hal peningkatan disiplin dan tanggung jawab serta sebagai wadah pengecekan kekuatan satuan.


Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos.,M.Si. memimpin jalannya apel pagi sekaligus jam pimpinan yang dilaksanakan di Aula Mako Batalyon C Pelopor dan diikuti  pejabat Pasi, Danki serta seluruh personel. Senin (12/09/22)


Dalam arahannya, Komandan pasukan Brimob Bone ini menyampaikan sejumlah penekanan dan wejangan khusus terkait pelaksanaan tugas di lapangan serta perilaku anggota dalam menjaga soliditas dan nama baik satuan,


" Modal utama yang harus dimiliki seorang pasukan pamungkas Polri ialah disiplin, herarki dan loyalitas. Selain itu sebagai anggota Brimob kita juga wajib menguasai kemampuan-kemampuan yang ada dalam satuan dengan meningkatkan intensitas latihan demi profesionalitas kinerja," ungkap Kompol Nur Ichsan.


" Saya juga berpesan kepada rekan-rekan sekalian untuk menjauhi pelanggaran, marilah kita saling mengingatkan, karena pelanggaran merupakan aib yang dapat merusak nama baik satuan, intinya tanamkan dalam hati masing-masing jika nama baik satuan ada di genggaman kita," pesan Danyon C Pelopor.


" Terakhir saya sampaikan kepada personel yang akan melaksanakan tugas pengamanan unjuk rasa agar senantiasa mempedomani SOP dan peraturan yang berlaku, pengunjuk rasa bukanlah musuh namun mereka mengaspirasikan pendapatnya dan itu dilindungi oleh Undang - Undang,” pungkas perwira berpangkat satu melati tersebut.(**)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News