Breaking News

Diduga Depresi, Pemuda Sukodono Tewas Gantung Diri di Kamar.

 



SIDOARJO, Pena Nasional News.com (23/12/2022) – Muhammad Ardan Dwi Nayoan 21, ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya, Desa Masangan Wetan RT 06/RW 02, Kecamatan Sukodono. Korban ditemukan sudah tak bernyawa Kamis (22/12) siang sekitar pukul 14.00.

Kapolsek Sukodono AKP Supriyana mengatakan, ibu korban melihat dari luar kamar korban, jika lampu depan masih menyala. Lalu dia mengetok pintu kamar korban yang masih tertutup.

“Namun tidak ada jawaban. Sementara pintu kamar dalam keadaan terkunci dari dalam,” ujarnya, Jumat (23/12).

Ibu korban lantas mengintip dan membuka jendela. Dia pun terkejut melihat anaknya sudah gantung diri menggunakan seutas tali. Tali warna biru itu dikaitkan ke kayu penyangga asbes dalam kamar korban.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke kakak kandung korban sembari berteriak meminta tolong. Kakak kandung korban bersama ibunya langsung mendobrak pintu kamar. Keduanya pun memotong tali yang sudah menjerat leher korban.

“Korban dibaringkan di dalam kamar. Kami yang mendapat laporkan itu kemudian datang ke lokasi kejadian untuk menggelar olah TKP,” imbuhnya.

Hasil olah TKP diketahui, jika tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selama ini, korban dikenal mengalami depresi. “Sehingga tidak pernah keluar dari kamar dan suka menyendiri,” terangnya. 

(hum.ry)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News