Breaking News

Dirbinmas Polda Jatim Pantau dan Cek Kesiapan Pengamanan Pelabuhan ASDP Ketapang Banyuwangi.


BANYUWANGI,  pnn.co.id -  Dalam rangka kegiatan Operasi Lilin Semeru 2022,  Direktur Binmas (Dirbinmas) Polda Jatim Kombes Pol Asep Irpan Rosadi bersama Tim Binmas Polda Jatim berkunjung di pelabuhan penyeberangan ASDP Ketapang untuk memantau dan cek situasi arus lalu-lintas kendaraan di pelabuhan penyeberangan ASDP Ketapang, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.


Dirbinmas Polda Jatim Kombes Pol Asep Irpan  menjelaskan, bahwa keeatangannya bersama tim bertujuan untuk memastikan kegiatan Operasi Lilin Semeru 2022 berjalan sesuai SOP yang ada dan memberikan layanan keamanan, kelancaran arus lalu lintas dan kenyamanan kepada masyarakat.


“Kami bersama Tim untuk memantau dan cek situasi di pelabuhan penyeberangan ASDP Ketapang, guna memastikan kelancaran dan keamananan arus lalu-lintas kendaraan di pelabuhan penyeberangan ASDP Ketapang," ujar Kombes Pol Asep pada Minggu (25/12/2022).


Selain itu menurut Dirbinmas pihaknya juga melakukan kunjungan pada tempat-tempat yang menjadi pusat kegiatan masyarakat, seperti   tempat ibadah gereja-gereja dalam kegiatan Natal bagi umat kristen, katolik yang merayakan Natal dan liburan Tahun baru 2022.


Kombes Pol Asep Irpan dalam kunjungan ke pelabuhan penyeberangan ASDP Ketapang didampingi oleh Kapolsek (KPT) Kawasan Pelabuhan Tanjungwangi AKP. A. Ali Masduki bersama jajaran Polresta Banyuwangi.


Dirbinmas Polda Jatim, berharap dalam kegiatan Operasi Lilin Semeru 2022, Natal dan Tahun baru 2023 di Banyuwangi tercipta situasi Kamtibmas  yang aman dan kondusif. (red.Df)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News