Breaking News

Kunjungi Pos Pam di Nganjuk, Kapolda Jatim Minta Waspadai Gangguan Kamtibmas dan Lonjakan Arus Lalulintas.

 



Nganjuk,  pnn.co.id - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Toni Harmanto, M. H. ingin memastikan kesiapan petugas di lapangan dan sarana pendukung dalam operasi  Lilin Semeru 2022 sudah maksimal. 


Hal ini diungkapkan Irjen Pol Dr. Toni dalam sidak pos pengamanan dan pelayanan di wilayah Kabupaten Nganjuk khususnya  di Pos Pelayanan  Pujahito, jalan Panglima Sudirman Nganjuk, Senin (26/12/2022). 


Kapolda Jatim juga meminta kepada Kapolres Nganjuk AKBP. Boy Jeckson S., S.H.,S.I.K.,M.H. untuk mewaspadai gangguan keamanan dan lonjakan arus lalu lintas selama operasi berlangsung. 


“Persiapkan segala sesuatunya termasuk kesehatan anggota jaga agar selalu siap dan waspada menghadapi gangguan keamanan dan lonjakan arus lalu lintas,” katanya. 


Sementara itu Kapolres Nganjuk AKBP. Boy Jeckson S., S.H.,S.I.K.,M.H. memaparkan Polres Nganjuk telah menyiapkan 750 personel gabungan dari TNI – Polri, Dinas Pemerintahan dan Organisasi kemasyarakatan 


Personel tersebut telah disebar di 15 titik pos dengan rincian 1 Pos Pelayanan, 5 Pos Pengamanan, 1 Pos Terpadu dan 8 Pos Pantau. 


“Pada prinsipnya personil TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Nganjuk siap untuk mengamankan kegiatan masyarakat selama Natal 2022 dan Tahun Baru 2023,” katanya.(red.Df)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News