Breaking News

Seorang Pria Ditemukan Tewas Di Bojonggede, Di Duga Tertabrak KRL.



Bogor,  pnn.co.id - Seorang pria ditemukan meninggal dunia di kawasan Desa Waringin Jaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor. Pria tersebut diduga meninggal karena tertabrak KRL yang melintas.
"Polsek Bojonggede menerima laporan dari petugas PKD yang memberitahukan bahwa di lintasan kereta api km 44+5 jurusan Bogor menuju Jakarta, ada korban meninggal dunia diduga tertabrak/menemper KRL," kata Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Bonifacius melalui keterangannya, Selasa (27/12/2022).

Peristiwa itu terjadi pada hari Senin (26/12) sekitar pukul 05.30 WIB. Menerima laporan itu, petugas kepolisian kemudian mendatangi lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

"Ternyata benar kejadian tersebut, kemudian diketahui korban bernama R.A Muharam, dengan alamat di Jalan Turangga 23F Kecamatan Lengkong, Kota Bandung," ucapnya.

Kepada polisi, saksi mengatakan bahwa saat itu sedang berjaga di perlintasan kereta api. Saksi melihat ada orang yang tengkurap di semak-semak bawah jalur kereta api antara Stasiun Bojonggede dengan Stasiun Cilebut.

"Korban dengan kondisi luka berat di bagian kepala, punggung, badan belakang, dan tangan patah," terangnya.

Kemudian saksi melaporkan kejadian itu ke Kepala Stasiun, dan pihak stasiun melaporkan ke polisi. Jenazah dibawa ke rumah sakit untuk visum luar.

"Pihak keluarga menganggap kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak akan menuntut terhadap pihak manapun juga," pungkasnya.

(red.Df)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News