Breaking News

Bapak dan Anak terjebur Saat Sedang Di Perahu Penyeberangan

  


Bojonegoro  pnn.co.id - Bapak dan anak di Bojonegoro tercebur di Bengawan Solo di Desa Sranak, Trucuk, Bojonegoro. Mereka berdua tercebur saat sedang naik perahu penyeberangan.

Korban adalah Hartono (45) dan anaknya Daffa (3) asal Desa Sranak. Mereka berdua tercebur bersama motor maticnya di atas perahu penyeberangan.

"Iya jujur saja ini tadi motor dikontak oleh anaknya. Bapaknya nggak tahu. Posisi anak di depan bapaknya naik motor di atas perahu ini. Sama anaknya dinyalakan langsung digas nyemplung," tutur pengemudi perahu, Samijo, Selasa (10/1/2023).

Sang bapak akhirnya bisa diselamatkan oleh pengemudi perahu dan saat ini sedang ditenangkan di rumahnya. Sedangkan anak dan motor belum ditemukan hingga jelang sore ini.

"Sudah di rumah bapaknya sedang ditenangkan. Ini kita bersama BPBD masih melakukan pencarian korban anaknya," ujar Kepala SPK Polsek Trucuk Aiptu Hasim di lokasi kejadian.

Pantauan di lokasi kejadian, ratusan warga Ledok Kulon dan Sranak memadati bantaran Bengawan solo untuk menyaksikan proses pencarian korban.

Satu perahu karet milik BPBD juga dikerahkan untuk proses pencarian yang saat ini sedang berlangsung.(red.wf)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News