Breaking News

Hilang Kendali Tabrak Pohon dan Truk 5 Orang Tewas Di Tempat

 


Ngawi   pnn.co.id - Kecelakaan terjadi di Jalan Ir Soekarno (Ring Road timur) KM 06 - 07 Desa Kandangan Kecamatan Ngawi. Dalam kecelakaan itu 5 orang tewas dan 3 lainnya luka.

Kasat Lantas Polres Ngawi Iptu Achmad Fahmi Adiatma mengatakan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Menurutnya, kecelakaan itu terjadi setelah mobil yang ditumpangi menabrak pohon dan truk tronton.

Kecelakaan tersebut, bermula saat kendaraan dikemudikan Juan (25), warga Dusun Bulak Desa/kecamatan Gerih melaju dari arah timur ke barat atau dari Surabaya ke Ngawi kota.

Sesampai di lokasi degan kondisi jalan menikung mobil Mobilio warna putih dengan 8 orang tersebut hilang kendali dan menabrak pohon. Tak hanya itu mobil juga sempat menabrak truk tronton yang sedang parkir. Hal itu menjadi penyebab fatal mobil menabrak pohon dan truk parkir.

"Jadi kondisi jalan menikung kendaraan tidak bisa menguasai dan menabrak pohon dan truk yang parkir," kata Fahmi, Kamis (12/1/2023).

Fahmi menjelaskan saat ini Sat Lantas Polres Ngawi bersama Polda Jatim masih melakukan olah TKP. Sedangkan untuk korban meninggal dunia saat ini baru dua teridentifikasi.

"Kami masih olah TKP untuk penyelidikan, untuk korban baru dua teridentifikasi" tandasnya.

Korban yang telah teridentifikasi adalah Juan (25) warga Dusun Bulak, Desa Gerih, Ngawi (pengemudi). Dan Rizal Pamungkas (27) warga Desa Widodaren, Kecamatan Gerih.

Sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di Jalan Ir Soekarno KM 6-7, Desa Kandangan, Kecamatan/Ngawi. Mobil Honda Mobilio bernopol AE 1403 KO menabrak pohon hingga 5 orang tewas.

"Betul kecelakaan di ring road kendaraan Mobilio tabrak pohon dan lima orang meninggal dunia," ujar Fahmi Adiatma.

Mengenai korban yang tewas, kata Fahmi, tiga mengembuskan napas terakhir di lokasi. Sementara dua orang lainnya meninggal dunia di RSUD dr Soeroto Ngawi.(red.wf)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News