Breaking News

Hp Siswi Di Ponorogo Meledak Saat Di Sekolah

 


 
Ponorogo   pnn.co.id - Seorang siswi kelas XII SMK Negeri (SMKN) 1 Slahung, Ponorogo berinisial CE (17) celaka. Handphone yang dipegangnya mendadak meledak saat dipakai di sekolah. Akibatnya, korban mengalami luka bakar dan bengkak di wajah.

Handphone korban diketahui meledak pada Selasa (17/1), sekitar pukul 10.10 WIB. Saat ini, korban telah mendapat perawatan di RSUD dr Harjono Ponorogo dengan didampingi ibunya.

"Waktu pelajaran, saya pegang HP. Tiba-tiba meledak terus saya dibawa ke UKS," terang CE kepada wartawan di rumah sakit, Rabu (18/1/2023).

Korban sendiri tak mengetahui pasti apa yang menyebabkan handphone-nya meledak. Namun yang pasti, handphone tersebut meledak saat kegiatan belajar mengajar di kelas.

Sementara itu, ibunya, Kastiah mengaku tak mengetahui pasti apa penyebab handphone anaknya meledak. Ia hanya menyebut handphone meledak saat kegiatan belajar mengajar.

"Saya nggak tahu pastinya seperti apa, tapi HP-nya meledak waktu kegiatan belajar mengajar di sekolah," tutur Kastiah sambil matanya berkaca-kaca.

"Kata anak saya HP-nya posisi mati nggak dicas, tidak digunakan tapi cuma dipegang, karena selama ini memang diwajibkan belajar lewat HP. COVID kan pelajaran lewat HP," imbuhnya.

Meski telah mendapat perawatan di rumah sakit, namun Kastiah menyebut anaknya masih kerap mengeluhkan rasa panas di bagian wajahnya. Sedangkan dua matanya tampak tertutup bengkak di kelopak matanya.

"Dia mengeluhkan panas, waktu diobati saya bantu buka matanya," tandas perempuan asal Desa Broto itu.(red.wf)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News