Breaking News

Ikut Tawuran Seorang Pemuda Tertancap Panah Di dada

  


Medan   pnn.co.id - Seorang remaja tertusuk panah di bagian dada kiri setelah ikut tawuran di Kecamatan Medan Belawan. Kini, remaja itu menjalani operasi bedah toraks di RSUP H Adam Malik.

Diketahui, korban bernama Zaqi Galang Ramadhan (16), warga Lingkungan VII, Bagan Deli. Zaqi sebelumnya turut tawuran di Jalan Kakap pada Selasa (10/1/2023) sore.

"Saat ini anak itu sedang menjalani operasi bedah toraks. Baru mulai jam 12 tadi," kata Sub Koordinator Hukum, Organisasi dan Humas RSUP HAM, Rosario Dorothy Simanjuntak, Rabu (11/1/2023).

Rosa mengatakan Zaqi dilarikan ke RSUP H Adam Malik pada Selasa (10/1) sekitar pukul 21.30 WIB. Zaqi langsung bawa ke ruang IGD. Kala itu, kondisi Zaqi di dadanya masih tertancap panah.

"Saat baru sampai di sini dia sadar tapi dalam kondisi lemah dan selalu meringis kesakitan. Selain luka karena panah, ada luka kecil di tangannya," sebutnya.



Sebelumnya diberitakan, Camat Medan Belawan, Subhan Fajri Harahap mengatakan tawuran antarwarga kembali terjadi di Medan Belawan. Aksi tawuran itu diwarnai saling lempar batu, hingga saling serang pakai panah dan senjata tajam.

"Makanya tadi Satgas Anti Tawuran dari kecamatan dan polisi sempat diserang sampai mundur. Tapi sampai lewat magrib tadi sempat ditembakkan gas air mata dan akhirnya berhenti," ungkapnya.

Dia pun mengatakan sejauh ini pihaknya telah berupaya semaksimal mungkin untuk meminimalisir terjadinya tawuran. Posko-posko keamanan telah didirikan.

Bahkan diakuinya saat coba untuk menghalangi terjadinya tawuran pihaknya malah turut menjadi sasaran penyerangan warga. Bahkan posko yang didirikan juga sempat diserang.

"Makanya kami berharap orang tua berperan serta untuk menciptakan keamanan dan ketertiban," ucapnya.(red.wf)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News