Breaking News

Kepala Puskesmas Di Deli Serdang Diserang 2 Perampok

 


Medan  pnn.co.id - Kepala Puskesmas Karang Anyar, Kecamatan Beringin, Deli Serdang, Hernidah, dirampok dua orang pria saat melintas di Jalan Tol Tanjung Morawa. Pelaku memecahkan kaca mobil dan mengambil tas korban.

Bambang Hariadi selaku suami korban mengatakan kejadian itu berlangsung pada Kamis (12/1/2023) sekitar pukul 16.00 WIB. Usai kejadian, pihaknya langsung membuat laporan ke Polsek Tanjung Morawa.

"Kejadiannya saat istri saya pulang kerja. Istri saya ini bekerja sebagai Kepala Puskesmas Karang Anyar," kata Bambang, Jumat (13/1/2023).

Syahputra selaku teman Bambang yang turun membantu Hernidah pun menceritakan kronologis peristiwa tersebut. Syahputra mengatakan awalnya korban pulang dari Puskesmas Karang Anyar dan sejenak beristirahat di SPBU Batang Kuis.

"Ya mungkin pelaku ini sudah memonitor sejak itu. Dikira korban baru ambil uang di ATM," sebutnya.

Tak lama, korban dengan mengendarai mobil melanjutkan perjalanan melewati pintu Tol Tanjung Morawa. Sekitar 300 meter kemudian, korban merasa ban mobilnya bergoyang. Korban kemudian menghentikan kendaraan dan melihat kondisi ban.

Ternyata ban belakang sebelah kiri mobilnya kempes. Lalu korban menelepon suaminya untuk meminta bantuan. Suami korban lalu mengatakan akan ke lokasi dan korban diminta untuk berdiam di dalam mobil saja.

Saat menunggu suaminya datang, tiba-tiba ada seorang pria menggunakan helm dan masker datang dari sebelah kiri jalan tol.

Pria itu langsung mengarah ke kaca kemudi dan mengatakan ingin membantu. Akan tetapi, korban menolak karena suaminya sudah dalam perjalanan. Setelah itu, pria itu berjalan ke arah belakang mobilnya.

Tak lama, ada seorang pria lagi datang dari arah depan mobilnya. Dengan ciri serupa, menggunakan helm dan masker, pria ini mengetuk kaca kanan mobilnya.

"Pertanyaannya sama dengan pria sebelumnya. Terus tiba-tiba pria yang sebelumnya datang memecahkan kaca dan mengambil tas korban. Ya, korban langsung teriak rampok," ungkapnya.

"Beruntung, di belakang ada sopir truk yang melihat peristiwa itu. Terus langsung ditolongin. Sayang, dua pria itu langsung melarikan diri ke daerah pemukiman warga yang ada di sebelah kiri jalan tol," tutupnya.(red.wf)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News