Breaking News

Polres Kediri Sosialisasi Harkamtibmas dan Penegakan Hukum di Radio.


Kediri, pnn.co.id - 
Polres Kediri secara aktif berikan sosialisasi terkait harkamtibmas dan penegakan hukum kepada masyarakat, salah satunya melalui Kasi Humas Polres Kediri AKP Uji Langgeng. Upaya ini dilakukannya dengan menggandeng berbagai media yang ada di Kabupaten Kediri.


Kali ini (Senin, 9/1/2023), sosialisasi digelar melalui talk show pada dua radio yang kerap kali bekerja sama dengan Polres Kediri dalam memberikan informasi-informasi kepada masyarakat luas, yakni Radio Republik Indonesia (RRI) Kediri dan Radio Panjalu FM Kediri.


Talk show dimulai dan disiarkan secara langsung oleh kedua media tersebut mulai pukul 08.00 WIB hingga 09.00 WIB. 


Dalam kesempatan itu, Kasi Humas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan tujuan mengajak masyarakat untuk berpartipasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan di sekitar lingkungannya masing-masing demi kepentingan bersama. 


“Sebab upaya kita dalam menjaga kondusifitas wilayah tidak akan maksimal tanpa adanya dukungan dari masyarakat,” katanya di hadapan Lia Aulia selaku pemandu acara pagi itu.


Selain itu, Uji mengungkapkan bahwa pemberian edukasi terkait penegakan hukum dilakukan dalam rangka mencegah munculnya pelaku kejahatan yang saat ini telah regenerasi ke kalangan pelajar. Seperti halnya kasus perseteruan antar perguruan silat yang belakangan tengah santer menjadi perbincangan.


“Tentunya sebagai penegak hukum yang memiliki tugas utama mengayomi masyarakat, kita akan menindak tegas semua pelanggaran yang ada. Kita juga bekerja sama dengan instansi terkait seperti TNI, Pemkab, juga Satpol PP dalam prosesnya,” jelas Uji.(red.Df)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News