Breaking News

Pria Bekasi Tewas Tersambar Kereta Api.

  


Bekasi, pnn.co.id - Pria berinisial H (20) tewas tersambar kereta api di Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Polisi menduga pria itu tewas saat berjalan di pinggir rel.

"Pada saat ditabrak betul tanpa identitas, tapi sekarang keluarganya sudah ada," kata Kapolsek Cikarang Timur Kompol Bambang Krisnadi saat dimintai konfirmasi, Jumat (13/1/2023).

Bambang mengatakan jenazah H ditemukan petugas pengamanan stasiun yang menerima laporan masinis kereta. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.58 WIB, Kamis (12/1) .

"Petugas pengamanan stasiun langsung cek ke TKP dan ternyata benar ada orang tanpa identitas tertabrak kereta api dalam keadaan meninggal dunia, dengan ciri- ciri pakaian kaos hitam, celana jeans hitam, tato pada lengan kiri, dengan luka kepala bagian depan pecah/berlubang dan tangan kanan patah," ujarnya.

Bambang menduga H tersambar kereta saat pulang belanja. Dia menduga H bukan tewas karena bunuh diri.

"Kalau bunuh diri saya yakinkan kelihatannya nggak ya, karena ada padanya ada uang itu sama pop mie kelihatannya habis belanja, jadi kalau bunuh diri nggak. Pertama korban sendiri ada uang dan beberapa pop mie artinya kemungkinan nggak ya. Kedua, kalau bunuh diri tabrak kereta pasti hancur ya, tapi ini nggak hancur. Kelihatanhya dia jalan di pinggir rel kereta kesambar," ujarnya.(red.Df)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News