Breaking News

Tabarakan Beruntun Di jombang Salah Satu Sopir Dilarikan ke rumah Sakit

 


 
Jombang  pnn.co.id - Kecelakaan beruntun melibatkan 4 truk sekaligus terjadi di jalur arteri Jombang. Akibatnya, sopir salah satu truk terluka sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setiyanto mengatakan kecelakaan beruntun ini melibatkan truk Tractor Head nopol H 9018 OW, truk Hino nopol L 8996 UA, truk Mitsubishi nopol AE 8168 SM, serta truk Isuzu nopol AE 9256 KC.

Awalnya, 3 dari 4 truk tersebut berhenti untuk mengantre melintas di jalur arteri Desa Glagahan, Perak, Jombang. Karena sedang berlangsung proyek pengecoran jalan nasional tersebut. Ketiga truk dari barat ke timur atau dari arah Nganjuk menuju Jombang.

Truk Isuzu yang dikemudikan Eko Febriyanto (30), warga Desa/Kecamatan Kasreman, Ngawi di posisi paling depan. Disusul truk Mitsubishi yang dikemudikan Budi Feri Pamungkas (26), warga Desa/Kecamatan Kasreman, Ngawi dan truk truk Hino yang disopiri Suwandi (49), warga Desa Dayu, Purwoasri, Kediri.

"Antrean buka tutup jalan karena ada pengecoran jalan nasional," kata Anang kepada wartawan, Senin (16/1/2023).

Truk Tractor Head nopol H 9018 OW juga melaju dari arah yang sama. Bukannya ikut mengantre, truk yang dikemudikan Aris Susanto (41), warga Kelurahan Pakintelan, Gunungpati, Semarang justru menabrak antrean kendaraan di depannya sekitar pukul 05.00 WIB.

"Diduga sopir truk tractor head kurang konsentrasi dan tidak menjaga jarak sehingga menabrak kendaraan di depannya," terang Anang.

Kerasnya tabrakan mengakibatkan bagian depan truk tractor head ringsek setelah menabrak pantat truk Hino. Truk Hino terdorong hingga menabrak pantat truk Mitsubishi. Begitu juga truk Mitsubishi terdorong menabrak bagian belakang truk Isuzu.

"Sopir truk tractor head luka ringan, saat ini dirawat di RSUD Kab Jombang," tandas Anang.

Polisi telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari para saksi mata. Keempat truk yang terlibat kecelakaan beruntun diamankan ke Kantor Satlantas Polres Jombang.(red.wf)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News