Breaking News

Viral Wanita Usia 20 Tahun Memilih Menikah dengan Kakek Berusia 70 Tahun Jadi Suami



Malaysia, pnn.co.id - Usia baru menginjak 20 tahun, wanita ini sudah dua kali berumah tangga. Wanita yang dikenali sebagai Nik itu viral bukan karena sudah pernah menikah muda, tapi karena memilih untuk menikah lagi dengan kakek yang berusia 70 tahun.

Lewat akun TikTok @aladamramadhan, Nik menjelaskan dia sudah biasa menjadikan pria lanjut usia sebagai teman hidup. "Saya sudah biasa menikah dengan orang yang lebih tua. Sejak usia 18 tahun setelah lulus sekolah saya menikah. Ini pernikahan yang kedua kalinya," kata Nik dalam unggahannya di TikTok yang viral.

Nik menceritakan suami pertamanya meninggal dunia akibat sakit jantung. Dalam unggahannya, wanita yang berasal dari Kuantan, Pahang, Malaysia itu kemudian menjelaskan tentang pertemuannya dengan suami yang kedua.

"Kamu semua tidak paham apa yang Nik rasa. Suami pertama sudah meninggal sakit jantung. Ibu tiri Nik mengatakan ada orang datang ke rumah ingin bertemu. Sesudah itu ibu bilang ada pria tua, Nik katakan tidak apa-apa bu, pria tua tidak apa-apa," ucap Nik.

"Ibu menjelaskan dia mempunyai mobil dan rumah sendiri. Nik pun happu senang lah kalau diajak pergi jalan-jalan," tambahnya.

Nik kerap mengunggah momen bersama suaminya yang berbeda usia 50 tahun dengan dirinya, lewat akun TikTok @nik.164. Unggahan Nik sudah ditonton lebih dari 184 ribu Views.



Warganet pun rata-rata terkejut dengan jawaban Nik yang menikah dengan kakek usia 70 tahun. Namun ada juga warganet yang memberikan ucapan selamat atas penikahan keduanya.

Nik juga membagikan di TikTok soal usaha warung makan yang dijalaninya. Dia menjual aneka olahan ayam, ikan patin dan lauk pauk lainnya di Kuantan, Malaysia.

"Selamat ya Nikkkk, semoga bahagia hingga ke jannah," ucap pengguna TikTok @natashanlla_.

"Selamat pengantin baru Nik. Semoga berbahagia hingga ke Jannah.. Amin-aminšŸ¤²," doa akun @miasalmia466.

"Ini suaminya dia kah?" kaget akun @cikta_791.

"Seperti dengan kakek sendiri," saut akun @mohd mustaqim.

"Jodoh, hidup, mati kita hanya berjalan di atas roda-roda kehidupan. Meski ada, pilihan. Ketentuan Allah adalah yang terbaikkk," timpal akun @hjismailwanteh. (red.bs)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News