Breaking News

Bocah Tenggelam di Sungai Jalan Simo Belum Ditemukan, Tim SAR Sat Samapta Polrestabes Surabaya Lanjutkan Pencarian Besok

  


Surabaya, penanasionalnews.co.id -, Seorang bocah bernama Rislah (15), warga Simomulyo Baru 2 G Nomor 27 Kelurahan Simbar, Kecamatan Sukomanunggal, tenggelam di Sungai Jalan Simo, Wilayah Hukum Polsek Sukomanunggal, Rabu (12/4/2023). Tim SAR Sat Samapta Polrestabes Surabaya bersama dengan instansi terkait Tim SAR BPBD, Basarnas, dan Damkar, telah melakukan pencarian korban.


Namun, sampai dengan berita ini ditulis keberadaan korban belum ditemukan. " Proses pencarian akan dilanjutkan pada Kamis 13 April 2023," kata Kasat Samapta Polrestabes Surabaya Kompol Teguh Santoso, Rabu (13/4), dalam keterangannya.


Kompol Teguh Santoso menuturkan pada pukul 20.00 WIB Tim SAR Sat Samapta Polrestabes Surabaya mendapatkan berita ( laporan - red ) via tellfhone dari Command Center Polrestabes Surabaya bahwasannya ada orang tenggelam di Sungai Jalan Simo, Wilayah Hukum Polsek Sukomanunggal.


Selanjutnya Tim SAR Sat Samapta Polrestabes Surabaya meluncur ke lokasi ( TKP ) yang dimaksud. " Di lokasi, kami, bersama dengan instansi terkait tim SAR BPBD, Basarnas, dan Damkar, melakukan proses pencarian terhadap korban," katanya.


Pihaknya bersama dengan instansi terkait tersebut melakukan pencarian korban secara manual, yaitu dengan melakukan penyisiran dari hulu ke hilir ( pintu pompa air Jalan Simo Pomahan). Namun, korban belum juga ditemukan .


Kompol Teguh menambahkan, akhirnya pada pukul 23.00 WIB, kami, TIM SAR Samapta Polrestabes Surabaya, melaksanakan konsolidasi, dan dikarenakan korban belum ditemukan mengingat debit air yang masih tinggi dan minimnya pencahayaan di TKP, sehingga proses pencarian akan dilanjutkan pada esok hari.


" Kami akan melanjutkan pencarian, semoga korban bisa segera ditemukan dan (kami) bisa mengembalikan korban kepada keluarganya," pungkasnya. (red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News