Breaking News

Patroli Harkamtibmas cara Polres Blitar Jaga Kondusifitas

  


Blitar, penanasioalnews.co.id -, Kepolisian Resor Blitar dan Polsek jajarannya kembali melaksanakan kegiatan patroli dialogis guna menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Kabupaten Blitar.

Patroli dialogis tersebut dilakukan dengan tujuan untuk membangun hubungan yang baik antara kepolisian dengan masyarakat setempat. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendeteksi potensi kerawanan yang ada di wilayah hukum Polres Blitar dan Polsek jajaran.

Kegiatan patroli dialogis ini melibatkan beberapa personel Polres Blitar dan Polsek jajaran, yang dilengkapi dengan alat komunikasi untuk memudahkan koordinasi antar anggota patroli. Dalam pelaksanaannya, patroli dialogis ini berjalan dengan lancar dan aman.

Kapolres Blitar, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K mengungkapkan bahwa kegiatan patroli dialogis ini merupakan bentuk upaya kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya. Selain itu, kegiatan patroli dialogis ini juga menjadi sarana bagi masyarakat untuk mengadukan permasalahan atau keluhan yang terjadi di wilayah mereka.

“Kami berharap kegiatan patroli dialogis ini dapat membangun hubungan yang baik antara kepolisian dengan masyarakat. Kami juga siap untuk menerima segala keluhan dan masukan dari masyarakat demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kabupaten Blitar,” ujar Kapolres Blitar.

Diharapkan kegiatan patroli dialogis ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Blitar dan Polsek jajaran. (red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News