Breaking News

2 dari 4 Tersangka Penganiaya Siswa MAN 1 Ditangkap, 2 Lainnya Masih Diburu

 

Medan, penanasionalnews.co.id  – Polisi menetapkan empat orang sebagai tersangka penganiayaan terhadap MH (14), siswa MAN 1 Medan. Dua dari empat tersangka sudah ditangkap, sedangkan keberadaan dua tersangka lainnya diburu oleh polisi.


"Ini total dua tersangka sudah ditangkap," ujar PS Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa, Selasa (28/11/2023).

Dua tersangka yang telah ditangkap yakni MAS (14) teman sekolah korban dan A seorang mahasiswa sekaligus senior MH. Fathir menyebut A ditangkap pagi tadi.

"Dua (tersangka) lagi masih diburu," ungkapnya.

Mantan Kapolsek Medan Baru ini mengucapkan salah satu tersangka diburu ialah senior korban berinisial F yang kuliah di salah satu universitas di Medan.

Sebelumnya diberitakan, kasus yang menimpa MH awalnya viral di media sosial. Diduga pelaku teman sekolah hingga senior korban yang berkisar 20 orang.

"Telah terjadi pembulian pada adik saya, dia sekolah di MAN 1 Medan. Awalnya dia diculik dari jam 10 pagi sampai jam 5 sore oleh anak-anak yang sekolah di MAN 1 Medan dan mantan alumni MAN 1 Medan," demikian tertulis diunggahan @jojofashion_bangkok2 yang dilihat, Sabtu (25/11).

Korban disebut dipaksa untuk memakan lumpur oleh para pelaku. Bahkan korban disuruh untuk meminum air yang sudah diludahi para pelaku.

"Para pembuli memaksa adik saya untuk makan lumpur, menghisap sendal, makan dan ranting, serta meminum air ludah dari pembuli," sambung unggahan itu.

Pelaku juga disebut menyiksa korban dengan cara dipukul hingga meletakkan kunci yang dipanaskan ke tangan korban. Dalam unggahan itu, disebut pelaku sekitar 20 orang.

"Tidak sampai di situ, adik saya juga disiksa, ditendang, dipukul, dibakar tangannya pakai kunci yang sudah dipanasi api. Total pembuli ada 20 orang," imbuhnya. (red.IY)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News