Breaking News

Anak Berkebutuhan Khusus di Tasik Mati Tak Wajar, Ortu Jadi Tersangka

 

Tasikmalaya, penanasionalnews.co.id  – Polisi menetapkan orang tua anak berkebutuhan khusus yang meninggal tak wajar di Tasikmalaya sebagai tersangka. Keduanya dinilai menjadi penyebab kematian anaknya sendiri.


"Jadi sudah kami tetapkan sebagai tersangka dan kita lakukan penahanan terhadap kedua orang tua alamarhum anak berkebutuhan khusus ini," kata Iptu Ridwan Budiarta, Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya di kantornya, Jumat (1/12/23).

Dia mengungkap, korban sering mendapat tindakan kekerasan dari orang tuanya. Bahkan penganiayaan sudah terjadi sejak 3 bulan sebelum kematian korban.

"Ada kurang lebih tiga bulan sebelum kematiannya, korban dianiaya sampai pengakuan kedua tersangka itu diseret," kata Ridwan.

Sebelum menetapkan keduanya sebagai tersangka, Ridwan mengaku, sempat menggeledah rumah kedua tersangka. Dalam penggeledahan itu diamankan sejumlah barang bukti.

"Dalam penggeladahan itu, ada beberapa alat yang diamankan mulai dari sendok, gayung, lidi dan alat-alat lainnya," kata Ridwan.

Diberitakan sebelumnya, seorang anak berkebutuhan khusus dinyatakan meninggal dengan tidak wajar. Polisi turun mengusut dan melakukan autopsi kepada jasad korban.

Dari hasil otopsi yang dilakukan, ditemukan ada beberapa sejumlah luka pada tubuh korban. Salah satunya luka tusukan di perut. (red.IY)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News