Breaking News

Brukk! Mobil Terbang Masuk Sawah di Cawas Klaten

 

Klaten, penanasionalnews.co.id  – Satu unit mobil Sigra mengalami kecelakaan tunggal di jalan Raya Karangdowo-Cawas, Dusun Krompakan, Desa Tlingsing, Kecamatan Cawas, Klaten. Mobil bernomor polisi AD 1083 JS tersebut masuk ke sawah.


"Kejadiannya sekitar jam 01.00 WIB. Mobil dari arah sana (utara atau Karangdowo)," ungkap warga setempat, Tri, Senin (27/11/2023).

Menurut Tri, awalnya saat terlelap dirinya dan keluarganya mendengar suara seperti benda jatuh. Suaminya kemudian keluar rumah untuk memeriksa sumber suara.

"Orangnya (pengemudi) kemudian terdengar menelepon temannya. Warga keluar bersama pak RT, yang menolong malah teman-temannya yang kemudian datang ke lokasi," kata Tri.

Tri mengatakan di dalam mobil itu hanya ada seorang pengemudi yang infonya berasal dari Sukoharjo. "Dia sendiri, cowok, masih anak muda. Katanya orang Sukoharjo tapi tidak tahu luka atau tidak karena saya sebentar terus masuk rumah," lanjut Tri.

Di lokasi kejadian, posisi jalan raya tersebut sudah dicor beton. Dari arah utara atau Karangdowo, titik kecelakaan berupa jalan menikung tajam ke kanan.

Tidak ada pagar pengaman jalan di lokasi. Tikungan jalan dengan arah mobil terlempar sejauh sekitar 50 meter dengan ketinggian sekitar 1,5 meter.

Kondisi sawah kering sementara talut tembok di tempat mobil jatuh juga ambrol dengan kondisi ringsek bagian depan.

Warga lain, Yoko (35), mengatakan mobil melaju dari utara bablas ke sawah karena jalan menikung tajam. Dia menyebut sering terjadi peristiwa serupa di lokasi itu.

"Sering kejadian mobil atau motor masuk sawah. Tapi ini yang pertama untuk tahun ini, tahun lalu ada beberapa," kata Yoko kepada di lokasi.

Kapolsek Cawas Iptu Nyoto Heru Mardiyanto membenarkan ada kejadian tersebut. Kecelakaan itu disebutnya terjadi dini hari.

"Tidak ada korban jiwa, kejadian dini hari dan anggota sudah ke lokasi. Mobil informasinya masuk sawah, seperti terbang begitu," ungkap Kapolsek saat diminta konfirmasi. (red.IY)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News