Breaking News

Cekcok Saat Pesta Miras, Anak Tikam Ayah Kandung

  

Denpasar, penanasionalnews.co.id  – Seorang pria di Denpasar, Bali, Yusuf Oktavianda Kantona Adikara (27) tega menikam ayahnya, Raden Bambang Arvikatno Soewarso (50). Yusuf menikam ayahnya saat mereka sedang berpesta minuman keras (miras).


"Kondisi korban mengalami dua luka tusuk di punggung bagian kiri," kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi dalam keterangan tertulis kepada detikBali, Sabtu (25/11/2023).

Aksi penikaman itu terjadi pada Jumat malam (24/11). Saat itu, mereka sedang pesta miras di salah satu penginapan di Jalan Raya Sesetan, Denpasar Selatan. Mereka pesta miras dengan pacar Yusuf, Engelita Jackline Herdyana (29).

Mereka bertiga sudah pesta miras sejak siang di Alamanda Guest House. Bambang dan Yusuf kemudian saling teriak llalu masuk ke dalam kamar. Ketika di dalam kamar, Engelita masih mendengar keduanya berteriak.

Merasa khawatir, perempuan yang bekerja sebagai streamer di media sosial TikTok itu kemudian membuka pintu kamar. Angelita saat itu mendapati Yusuf mengacungkan pisau ke arah Bambang.

Perempuan berusia 29 tahun itu akhirnya mengetahui jika Bambang sudah mengalami dua luka tusuk di punggung sebelah kiri. Angelita kemudian meminta pertolongan kepada perempuan bernama Ketut Subakti (56) yang menjadi asisten rumah tangga di lokasi.

Subakti kemudian menengok kamar yang menjadi lokasi penusukan. Ia saat itu mendapati jika Bambang telah terkapar bersimbah darah.

Mereka kemudian meminta pertolongan kepada tamu lain yang ada di penginapan itu. Bambang kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Ngoerah Denpasar.

"(Korban) mengalami penurunan kesadaran dan akan dilaksanakan operasi," terang Sukadi. (red.IY)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News