Breaking News

Kala Gibran Tanggapi soal Megawati Sebut 'Baru Berkuasa Seperti Orde Baru'

 

Solo, penanasionalnews.co.id  – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka merespons pernyataan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dalam acara Rakornas Relawan Ganjar-Mahfud di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Dalam pidatonya, Megawati menyinggung soal orang baru berkuasa mau bertindak seperti Orde Baru (Orba).


Megawati juga menyemangati para relawan pendukung Ganjar-Mahfud untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut tiga tersebut.

Di Solo, Kamis (30/11), Gibran merespons singkat pertanyaan wartawan yang meminta komentarnya mengenai pernyataan Megawati tersebut.

"Mas, soal pernyataan Bu Megawati sebut seperti Orde Baru?" tanya wartawan.

"Ya Monggo semua masukan kita tampung ya. Ojo bahas ini dulu di jam kerja ya, tolong ya nggih," jawab Gibran di Solo, Kamis (30/11/2023).

Megawati menyemangati relawan yang hadir di Rakornas Relawan Ganjar-Mahfud di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Dalam pidatonya, Megawati Soekarnoputri sempat menyinggung soal Orba.

"Mestinya Ibu (menceritakan dirinya sendiri -red) nggak boleh ngomong gitu, tapi sudah jengkel. Tahu nggak, kenapa? Republik penuh dengan pengorbanan, tahu tidak? Kenapa sekarang kalian yang baru berkuasa itu mau bertindak seperti zaman Orde Baru?" kata Megawati ketika memberi arahan di rakornas relawan Ganjar-Mahfud di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (27/11).

"Benar tidak? merdekaaa, merdeka, merdeka. Menang kita....? Ganjar-Mahfud satu putaran..?" sambung presiden kelima RI tersebut disambut riuh para relawan. (red.IY)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News