Breaking News

Ketua PCNU Kota Kediri Harap Pembangunan Alun-Alun Jangan Berhenti

 

Kediri, penanasionalnews.co.id  – Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kediri K.H. Abu Bakar Abdul Jalil berharap proyek pembangunan alun-alun di wilayah setempat terus dilanjutkan.


Gus Ab, sapaan akrabnya, menyayangkan jika proyek itu berhenti dan mangkrak maka masyarakat yang menjadi korban.

"Disayangkan kalau itu nanti mangkrak. Proyek alun-alun itu sesuai perencanaan segera diwujudkan lah. Mudah-mudahan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat," kata Gus Ab, Selasa.

Gus Ab menambahkan, proyek alun-alun membutuhkan biaya besar sehingga kalau sampai mangkrak akan membuang-buang anggaran dan menjadi tidak ada manfaatnya bagi masyarakat.

 "Itu kan bukan kontrak multi years. Ya seharusnya itu biar diselesaikan dulu, nanti kalau ada yang kurang benar ya bisa diperbaiki," kata dia.

Sementara itu, Fraksi PDI Perjuangan Kota Kediri menyatakan mendukung dilanjutkannya proyek pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Alun-Alun.

“Kami meminta Pemerintah Kota Kediri secepatnya menyelesaikan masalah Alun-Alun. Kami berharap jangan sampai ada namanya putus kontrak dan bila ada salah, janganlah kita besar-besarkan," kata Ketua Fraksi DPC PDIP Kota Kediri Soedjoko Adi Poerwanto. 

Ia menambahkan, pemerintah juga sudah memutuskan membangun alun-alun supaya menjadi ikon Kota Kediri.

Selain itu, alun-alun diharapkan bisa dimanfaatkan untuk masyarakat kota Kediri. Dengan dasar itu, pihaknya berharap pembangunan segera diselesaikan. 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News