Breaking News

Luar Biasa! Jalan Sehat Ganjar di Makassar Dibanjiri Ratusan Ribu Peserta

 

Makassar, penanasionalnews.co.id  – Jalan Sudirman Kota Makassar menjadi saksi lautan manusia pada Minggu (26/11/2023).

Ratusan ribu masyarakat memadati jalan tersebut, datang dari berbagai penjuru Sulsel hanya untuk bertemu dengan Calon Presiden favorit mereka, Ganjar Pranowo.

Pagi itu, Ganjar menyapa masyarakat Sulawesi Selatan dalam acara Jalan Sehat Perjuangan di Makassar. Kehadiran Ganjar menjadi magnet utama, disamping hadiah-hadiah istimewa yang ditawarkan.

Sejak subuh, ratusan ribu masyarakat sudah berbondong-bondong menuju lokasi acara. Baik yang tua, muda, bahkan anak-anak, semuanya berkumpul menjadi satu. Dengan sabar mereka menanti kehadiran Ganjar sambil bercanda riang bersama.

“Dari Gowa saya datang, menempuh perjalanan satu jam lebih hanya untuk bertemu pak Ganjar. Saya adalah penggemar beratnya, terutama karena beliau memiliki julukan ‘Bapak Rambut Putih’,” ucap Dewi (34), salah satu peserta.

Dewi menambahkan bahwa warga Sulsel sangat mengidolakan Ganjar, dan hal ini menjadi alasan mengapa acara jalan sehat begitu ramai. Ratusan ribu masyarakat berkumpul menjadi satu.

“Semua datang dari berbagai daerah karena kami semua mencintai pak Ganjar. Hadiah-hadiah itu hanya bonus. Yang terpenting adalah kami bisa bertemu langsung dengan pak Ganjar,” terangnya.

Pendapat serupa disampaikan oleh Ratna (25), warga Makassar lainnya, yang rela bangun dinihari untuk hadir dalam acara jalan sehat Ganjar di Makassar.

“Saya akan melakukan apa saja demi bertemu pak Ganjar. Sudah lama sekali saya ingin bertemu langsung dengannya, dan hari ini keinginan saya tercapai,” ucapnya.

Ketika Ganjar tiba di lokasi acara sekitar pukul 06.40, ia langsung menjadi pusat perhatian dan dikejar-kejar oleh masyarakat yang ingin berfoto bersamanya. Mereka bersorak dan berdesakan agar bisa mendekat dengan mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode tersebut.

Ganjar menyampaikan terima kasih atas sambutan luar biasa dari masyarakat Makassar dan Sulsel. Ia mengakhiri dengan menyampaikan salam kesehatan untuk semua.

Sementara itu, Fadli, panitia acara, mengungkapkan bahwa jumlah peserta melampaui ekspektasi. Meskipun panitia hanya mengundang 10.000 peserta, ratusan ribu masyarakat hadir.

“Kami juga tidak menyangka. Ratusan ribu orang berkumpul di sini. Ini membuktikan bahwa masyarakat Makassar dan Sulsel sangat mencintai pak Ganjar,” ucapnya. (red.IY)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News