Breaking News

Mahasiswi Tewas Tertabrak Truk di Kalipancur Semarang

 

Semarang, penanasionalnews.co.id  – Seorang mahasiswi terlibat kecelakaan dengan truk di Jalan Untung Suropati, Kalipancur, Semarang. Akibatnya, mahasiswi berinisial AF (19) itu dinyatakan meninggal dunia di tempat.


Kasubnit Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang Ipda Agus Trihandoko menyebut kejadian itu terjadi di Jalan Untung Suropati, tepatnya di depan Toko Bangunan Murah Rejeki, Semarang, pukul 09.00 WIB tadi.

Korban merupakan mahasiswi yang bertempat tinggal di Gunungpati, Semarang. Saat itu, dia disebut tengah mengendarai sepeda motor Honda Supra X warna merah.

"Kendaraan yang terlibat sepeda motor Honda Supra X 125 warna merah Hitam Nopol H-6472 Q dan kendaraan Hino warna hijau/truk sampah Nopol plat merah H 8420 XA," ujar Agus saat dimintai konfirmasi, Rabu (29/11/2023).

Korban diduga terjatuh dari sepeda motornya karena terpeleset saat tengah melintas. Nahas, mahasiswi itu tertabrak truk yang melintas di sampingnya.

"Supra X nopol H 6472 Q berjalan dari arah barat ke arah timur diduga terpeleset jatuh kemudian terjadi kecelakaan dengan kendaraan Hino warna hijau," jelasnya.

Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka berat di kepala hingga akhirnya meninggal dunia. Korban lalu dievakuasi ke RSUP Dr Kariadi.

"Luka pada cedera kepala berat, meninggal di tempat," pungkas dia. (red.IY)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News