Breaking News

Pastikan Wilayah Aman Jelang Pemilu Tahun 2024, Anggota Kodim 0808/Blitar Gelar Patroli Gabungan

 

Blitar, penanasionalnews.co.id  – Untuk memastikan wilayah senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif, anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar dan Satpol PP Kab. Blitar, menggelar kegiatan patroli gabungan, Sabtu (25/11/2023).


Kegiatan patroli gabungan kali ini, sasarannya yakni, KPU Kab. Blitar, Kantor BRI Unit Garum, Stasiun Garum dan tempat tempat keramaian atau tempat yang di anggap rawan, khususnya yang ada di wilayah Kab. Blitar.


Perwira Siaga Kodim 0808/Blitar Kapten Cba Yudi Antonik, S.E., saat dikonfirmasi di tempat terpisah menegaskan, tujuan dari kegiatan patroli gabungan ini, salah satunya adalah untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan.


Hal ini, sekaligus juga untuk mengecek kondisi keamanan secara langsung dilapangan, ujarnya.


Selain melaksanakan kegiatan patroli, petugas gabungan tidak lupa juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat. Agar selalu berhati hati dan waspada saat melaksanakan kegiatan di tempat tempat keramaian.


Lebih lanjut, Kapten Cba Yudi Antonik,S.E., berpesan kepada para petugas yang ada di lapangan, pada saat melaksanakan tugas agar selalu mengedepankan pendekatan secara humanis dan tidak arogan, tegasnya (red.IY)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News