Breaking News

Tingkatkan Kekompakan Dan Kebersamaan Di Wilayah, Babinsa Koramil Talun Gelar Gotong Royong Bersama

 

Blitar, penanasionalnews.co.id  – Babinsa Koramil 0808/16 Talun Kodim 0808/Blitar Serda Edi Prasetiyo bersama warga masyarakat, melaksanakan kegiatan gotong royong bersama, untuk memperbaiki jalan menuju hamparan sawah. 

Kegiatan bersama ini dilaksanakan di Dusun Genengan RT. 07 RW. 01 Desa Duren Kec. Talun Kab. Blitar, Senin (27/11/2023).

Danramil 0808/16 Talun Kapten Czi Widodo menyampaikan, kegiatan gotong  royong ini merupakan bukti nyata kerja sama yang baik antara Babinsa dan warga masyarakat, dalam memperbaiki infrastruktur yang penting bagi kehidupan sehari hari.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa bersama warga masyarakat bersatu untuk memperbaiki jalan yang menuju ke hamparan sawah.

Adanya kerja sama ini, mudah mudahan dapat meningkatkan aksesibilitas dan memudahkan mobilitas bagi para petani di daerah tersebut.

Lebih lanjut, Kapten Czi Wikodo menegaskan, partisipasi aktif dari warga masyarakat dalam kegiatan ini, menunjukkan semangat gotong royong yang kuat dan kepedulian terhadap pembangunan di wilayah.

Semoga kolaborasi yang baik antara Babinsa dan warga masyarakat dalam memperbaiki jalan menuju hamparan sawah ini, dapat memberikan dampak positif bagi keseluruhan komunitas setempat, ujarnya (red.IY)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News