Breaking News

Truk Vs Truk di Tol Belmera Medan, 1 Orang Tewas

 

Medan, penanasionalnews.co.id  – Tabrakan antara truk tangki dan truk trailer terjadi di Jalan Tol Belmera, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan. Akibatnya, satu orang tewas di tempat.


Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom mengatakan kejadian itu berlangsung pada Senin (27/11/2023) sekira pukul 11.20 WIB.

Ia menyampaikan sebelumnya ada truk trailer yang berhenti karena mogok di bahu jalan. Di depannya, terdapat truk berplat BK 8179 FI. Lalu, ada truk tangki yang datang dari belakang truk trailer.

"Sopir truk tangki BK 9437 EN membawa minyak CPO ini kurang hati-hati dan menabrak bagian kanan mobil trailer itu," kata Pittor, Senin (27/11/2023).

"Akibatnya penumpang mobil tangki ini meninggal dunia di TKP. Sementara pengemudi luka-luka dan dirawat di rumah sakit," tambahnya.

Ia menyampaikan truk trailer ini pun terdorong dan menabrak truk yang di depannya. Namun truk yang berada di depannya ini langsung pergi meninggalkan lokasi.

Diketahui, korban yang meninggal dunia bernama Josua Simanjuntak (32). Sedangkan sopirnya, Simon Manurung (19) mengalami luka robek di tangan kiri dan kening.

"Kalau sopir trailer langsung melarikan diri dari lokasi," sebutnya.

Pittor menyampaikan saat ini pihaknya masih melakukan proses pendalaman terkait penyebab tabrakan ini.

"Nanti informasi lebih lanjut akan disampaikan," tutupnya. (red.IY)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News