Breaking News

5 Fakta Tertangkapnya 2 Pembunuh Pria dengan Pisau Tertancap di Mulut

 

Gresik, penanasionalnews.co.id  – Warga Surabaya berinisial AN (30) ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya di Desa Pranti, Menganti, Gresik. Pria itu tewas dengan pisau tertancap di mulut.

Tak hanya pisau tertancap di mulut, kepala AN juga bocor diduga dipalu pelaku. Polisi menangkap dua pelaku pembunuhan pria itu, setelah sempat buron hingga terlacak di Jawa Tengah.

Fakta-fakta Tertangkapnya 2 Pembunuh Pria di Gresik:

1. Pelaku Berjumlah Dua Orang
Penyelidikan polisi menemui titik terang ada dua pelaku yang menghabisi nyawa pria yang bekerja sebagai cleaning service di salah satu rumah sakit tersebut.

"Dari hasil penyelidikan, pelaku ada dua orang," ujar Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan, Sabtu (2/12/2023).

2. Identitas Pelaku Pembunuhan
Polisi lalu mengumpulkan bukti di sejumlah TKP dan telah mengantongi identitas para pelaku. Setelah mendapatkan identitas para pelaku, polisi langsung melakukan pengejaran.

"Kami sudah kantongi identitasnya. Kami masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku," tambahnya.

Meski begitu, polisi belum mengungkapkan siapa para pelaku pembunuhan sadis itu. Aldhino hanya memperingatkan para pelaku agar menyerahkan diri. Jika tidak atau melawan para petugas saat dilakukan penangkapan, pihaknya tak akan segan melakukan tindakan tegas terukur.

"Nanti kalau sudah tertangkap kami kabari. Kepada para pelaku, kami sudah tahu Anda dan keberadaan Anda. Segera menyerahkan diri, jangan sampai melawan atau kami tindak tegas," tegas Aldhino.

3. Kabur ke Jawa Tengah
Polisi sempat melacak dua pelaku pembunuhan AN berada di wilayah Jawa Tengah. Polisi menemukan keberadaan para pelaku setelah melakukan sejumlah penyelidikan hingga olah TKP.

"Saat ini tim sudah bergerak di lapangan untuk mengumpulkan barang dan keterangan. Ini mulai terlacak. Kabur ke Jawa Tengah. Kami masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku," kata Aldhino, Sabtu kemarin.

4. Ditangkap di Jawa Tengah
Polisi akhirnya meringkus dua pelaku pembunuhan AN. Para pelaku berhasil diringkus di Jawa Tengah.

"Sudah kami tangkap di Jawa Tengah. Ada dua pelaku. Sudah kami tangkap semuanya. Ini masih pendalaman," kata Aldhino, Minggu (3/12/2023).

Ia masih belum membeberkan identitas para pelaku. Ia hanya mengatakan polisi sudah mengamankan semua pelaku.

5. Pembunuhan dan Perampokan
Selain membunuh AN, kedua pelaku juga melakukan perampokan. Untuk itu, Aldhino memastikan polisi akan mengusut tuntas kasus pembunuhan tersebut.

"Untuk motif dan lainnya lebih jelas akan dirilis. Intinya pembunuhan disertai perampokan," jelasnya. (red.IY)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News