Breaking News

Ada Debat Capres Hari Ini, Catat Rekayasa Lalu Lintasnya

  


Jakarta,   penanasionalnews.co.id   - Debat calon presiden (capres) akan berlangsung hari ini di Kantor KPU RI, Jl Tuanku Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat. Debat pertama Pilpres 2024 ini akan berlangsung malam ini. Kepolisian menyiapkan rekayasa lalu lintasnya.

Polda Metro Jaya akan melakukan rekayasa lalu lintas dalam rangka kegiatan debat capres. Pengalihan arus lalu lintas dilakukan di sekitar Kantor KPU RI.

"Kondisi untuk rekayasa lalin tentu bersifat situasional, baik untuk kegiatan nanti pada saat pelaksanaan sekira pukul 19.00 WIB. Tentunya sekira pukul 15.00 WIB itu akan dilakukan bersifat situasional untuk rekayasa lalu lintas," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo

Dilaksanakan situasional, rekayasa lalu lintas ini akan dimulai pada pukul 15.00 WIB. Masyarakat diminta untuk menggunakan jalur alternatif.

"Hari Selasa, 12 Desember 2023 mulai Pukul 15.00 WIB (Situasional) akan dilaksanakan alih arus dalam rangka kegiatan Debat Capres dan Cawapres RI di KPU RI Jl Iman Bonjol Jakarta Pusat. Untuk menghindari kepadatan lalulintas agar masyarakat pengguna jalan mencari rute alternatif," demikian dikutip akun Instagram TMC Polda Metro Jaya.

Setidaknya ada beberapa rekayasa lalu lintas yang telah disiapkan. Rekayasa lalu lintas itu dilaksanakan di traffic light Imam Bonjol/Graha Mandiri dan traffic light HOS Cokroaminoto. Berikut pengalihan arus lalu lintasnya:

TL Imam Bonjol/Graha Mandiri
Kendaraan yang akan datang dari arah Bundaran HI yang akan menuju Jl Imam Bonjol Dialihkan ke Jl. H. Agus Salim maupun Jl. Pamekasan
Kendaraan yang akan datang dari arah Jl H. Agus Salim yang akan menuju Jl. Imam Bonjol diluruskan ke Jl. Pamekasan atau belok ke kanan ke arah Bundaran HI
TL HOS Cokroaminoto
Kendaraan yang datang dari arah Jl. Rasuna Said yang akan menuju Jl. Imam Bonjol diluruskan ke Jl. Cokroaminoto atau belok ke kanan ke Jl. Diponegoro
Kendaraan yang datang dari arah Jl. Diponegoro yang akan menuju Bundaran HI dialihkan ke kiri ke Jl. Rasuna Said maupun ke kanan Jl. HOS Cokroaminoto.(red.al)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News