Breaking News

Optimalisasi budaya melayani Unit Turjawali Satuan Lalu Lintas Polres Kediri Guna mewujudkan Polri yang Presisi.

 


Kediri,    penanasionalnews.co.id   - 12 Desember 2023. Presisi merupakan slogan baru Polri yang digaungkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo , setelah beliau menjabat sebagai Kapolri . Dengan konsep transformasi layanan polri yang lebih terintegrasi, transparan, dan cepat. Presisi sendiri merupakan singkatan dari Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi berkeadilan.


Dalam rangka mewujudkan Polri yang Presisi, Sat Lantas Polres Kediri sedang melakukan upaya Mengoptimalkan kinerja unit- unit pelayanan yang ada pada satuan Lalu lintas dengan melakukan optimalisasi budaya melayani.


Berdasarkan Pantauan Awak media di beberapa Titik persimpangan jalan dan pos - pos Polisi lalu lintas,  terlihat kegiatan anggota Unit Turjawali Sat Lantas Polres Kediri sedang melakukan upaya pengaturan lalu lintas, hal tersebut di lakukan Guna memberikan rasa Aman dan nyaman bagi pengguna Jalan. di samping melakukan pengaturan Lalu Lintas beberapa Orang Anggota Unit Turjawali Sat Lantas Juga membantu Anak - anak Dan pejalan Kaki yang akan menyeberang Jalan.


Kapolres Kediri  AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K , melalui Kasat Lantas AKP SURYONO S.Sos , di dampingi IPDA SUJADI Saat di konfirmasi Awak media terkait kegiatan pengaturan yang di lakukan anggotanya di lapangan, mengatakan bahwa "Pengaturan lalu lintas tersebut merupakan bentuk pelayanan Polri khususnya Sat Lantas Polres Kediri  terhadap masyarakat Pengguna Jalan baik yang berkendara maupun pejalan Kaki, dengan hadirnya personil Polri di jalan,  diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat pengguna jalan" terang Kanit Turjawali  IPDA SUJADI.


"Pelayanan kepada masyarakat berupa pengaturan arus lalu lintas merupakan Program dari pimpinan Polri sehingga menjadikan Polri yang Presisi dan dengan hadirnya personil Lalu Lintas  yang melakukan pengaturan lalu lintas diharapkan dapat menekan angka pelanggaran dalam hal ini dapat berakibat kecelakaan lalu lintas, karena terjadinya kecelakaan pasti di awali dengan adanya pelanggaran." Tambahnya. 


Kanit Turjawali IPDA SUJADI,  juga menambahkan bahwa "Pengaturan lalulintas setiap pagi, siang, sore bahkan hingga sampai malam hari yang di lakukan oleh Anggota Sat Lantas  adalah kegiatan rutinitas yang dilakukan oleh seluruh Anggota Sat Lantas kususnya pada unit Opsnal Turjawali  untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat masyarakat melakukan aktivitasnya sehari-hari."


"Kami menghimbau kepada Masyarakat untuk terus membantu Polri dalam hal menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, mari menjadi Polisi Bagi diri sendiri supaya kita bisa menjaga keselamatan diri dan keluarga yang kita Cintai. Pungkas Kanit Turjawali.(red.tim)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News