Breaking News

Perempuan Hamil Tua di Jembrana Tewas Gantung Diri Seusai Cekcok soal Utang

 

Jembrana, penanasionalnews.co.id  – Seorang perempuan berinisial KAH ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Kecamatan Melaya, Jembrana, Bali, sekitar pukul 21.30 Wita pada Jumat (1/12/2023). Perempuan berusia 29 tahun yang sedang hamil tua itu diduga mengakhiri hidupnya setelah cekcok terkait pembayaran utang bersama suaminya.


"Dugaan sementara korban bunuh diri karena masalah ekonomi," kata Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Agus Riwayanto Diputra saat dikonfirmasi, Sabtu (2/12/2023).

Sebelum cekcok dan mengakhiri hidup, KAH kabarnya sempat minum vitamin kehamilan. Tak lama kemudian, tubuh KAH ditemukan tergantung menggunakan selendang hitam yang diikatkan pada ventilasi kamar rumahnya.

KAH pertama kali ditemukan tak bernyawa ketika anaknya yang berusia 6 tahun masuk ke kamar. Mengetahui itu, suami KAH kemudian melepaskan jeratan selendang pada istrinya itu.

Polisi, kata Riwayanto, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) seusai menerima laporan terkait kematian KAH. Dari hasil pemeriksaan, ditemukan sejumlah luka pada leher serta lebam pada punggung dan pinggang KAH. Tak hanya itu, petugas juga menemukan cairan pada vagina korban.

"Pada intinya setelah diperiksa oleh dokter visum, tidak ada ditemukan tanda kekerasan. Hanya ada bekas jeratan selendang di leher korban," imbuh Riwayanto.

Riwayanto menegaskan polisi masih menyelidiki kasus tewasnya KAH. Ia meminta masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan mentalnya dan segera mencari bantuan profesional jika mengalami masalah.

"Jangan sampai masalah ekonomi membuat kita mengambil keputusan yang salah," pungkasnya. (red.IY)

DISCLAIMER: Informasi di atas tidak ditujukan untuk menginspirasi siapapun melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental terdekat.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News