Breaking News

PKS Jatim Komitmen Sediakan Ruang Kompetisi Untuk Lahirkan Pemuda Unggulan

 

Surabaya, penanasionalnews.co.id  – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur berkomitmen memberikan ruang kompetisi bagi para santri milenial dan generasi Z untuk melahirkan pemuda-pemuda unggulan guna membangun masa depan Indonesia.


"Jika kaum mudanya sudah memaksimalkan potensi diri masing-masing, maka bisa dipastikan masa depan masyarakatnya akan berubah menjadi lebih baik," kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKS Jawa Timur Irwan Setiawan melalui keterangan resmi, Sabtu.

Salah satu kesungguhan PKS ditunjukkan dengan rutin mengelar Lomba Baca Kitab Kuning (LBKK) 2023. Hingga tahun ini perlombaan itu sudah memasuki edisi ke-7 dan telah memasuki babak puncak, pada Jumat, 1 Desember 2023.

Melalui ajang tersebut PKS Jawa Timur berkeinginan mewujudkan kemajuan bangsa Indonesia tidak hanya melalui kecerdasan intelektual, namun dibarengi penanaman nilai agama untuk memperkuat karakter santri-santri muda.

"Dunia pesantren, para ulama dan santri harus ditempatkan pada posisi terhormat agar dapat berkontribusi besar dan menentukan perjalanan bangsa ke depan untuk itulah LBKK ini digelar," ucapnya.(red.IY)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News