Breaking News

Sejumlah Media Online , LSM dan Stasiun Radio memberikan piagam penghargaan kepada Kasat Lantas Polres Kediri sebagai Mitra terbaik.

 


Kediri 26 Desember 2023,   penanasionalnews.co.id   - Sejumlah media online, LSM dan Stasiun Radio yang ada di wilayah Kediri dan sekitarnya, memberikan apresiasi kepada Kasat Lantas Polres Kediri, AKP Suryono S.Sos yang dinilai telah berhasil dalam membangun kemitraan dengan sejumlah media online LSM dan juga Stasiun Radio Dalam hal memberikan informasi terkait lalu lintas dan pendidikan lalu lintas kepada masyarakat.


Dalam 2 ( dua ) bulan terakhir sejak menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Kediri AKP Suryono S.Sos telah memberikan banyak kontribusi positif terkait informasi lalu lintas khususnya kondisi arus lalulintas  menjelang Natal dan Tahun Baru serta himbauan Kantibcarlantas yang disampaikan melalui Stasiun Radio maupun pemasangan baliho dan banner di sejumlah tempat di wilayah hukum Polres Kediri yang di anggap rawan kecelakaan.


Kegiatan-kegiatan yang dilakukan Satlantas Polres Kediri terkait pengaturan lalu lintas di persimpangan dan titik-titik rawan yang ada di wilayah hukum Polres  Kediri terpantau oleh awak media dilaksanakan pada waktu-waktu jam tertentu Pagi, siang, sore, bahkan malam hari,  untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan. Hal tersebut tentunya layak untuk mendapatkan apresiasi yang baik dari semua pihak. 


Kasat Lantas Polres Kediri AKP Suryono S.Sos saat dikonfirmasi awak media terkait apresiasi yang diberikan oleh rekan-rekan media online, LSM maupun Stasiun Radio yang ada di wilayah Kediri dan sekitar mengatakan berterima kasih dan mohon maaf jika masih terdapat kekurangan.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media online, LSM dan juga Stasiun Radio,  yang telah membantu saya dalam menyampaikan informasi terkait lalu lintas maupun himbauan Kantibcarlantas, sehingga informasi-informasi yang kami sampaikan dapat langsung diterima oleh masyarakat sehingga memberi manfaat yang baik bagi masyarakat, kami juga mohon maaf, apabila masih banyak kekurangan dalam kami memberikan pelayanan itu semata-mata karena kekurangan kami sebagai manusia biasa. Oleh karena itu harapan kami, rekan-rekan media online, LSM dan juga Stasiun Radio selalu mensupport kami, untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga Polri yang presisi dapat  terwujud dengan sempurna.


Terkait pelaksanaan tugas Kasat Lantas Akp Suryono S.Sos meminta saran dan masukan dari rekan - rekan media dan Lsm sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepan menjadi lebih baik.


"Saya tidak menutup diri untuk kritik dan saran bahkan kritik terjelek pun saya siap menerima karena dengan kritik dan saran kita mengetahui apa kekurangan pelaksanaan tugas saya sebagai kasat lantas. Pada dasarnya kita adalah mitra yang harus saling mendukung dan menguatkan dalam kebaikan" pungkas Akp Suryono S.Sos


Edi Santoso, 45 Th salah satu anggota LSM SUKET TEKI Kediri, yang hadir dalam penyerahan pelakat dan piagam penghargaan menyampaikan bahwa, AKP Suryono S.Sos selaku Kasat Lantas Polres Kediri atas upaya yang di lakukan dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat layak mendapatkan apresiasi.


"Saya membaca dalam beberapa minggu terakhir banyak sekali pemberitaan yang ada di media online terkait kegiatan yang dilakukan Satlantas Polres Kediri,  hal tersebut tentunya memberi dampak yang positif bagi masyarakat, karena masyarakat secara langsung dapat mengetahui kondisi lalu lintas, maupun program-program yang di lakukan Sat Lantas, dan informasi yang terakhir kami terima adalah pelayanan samsat keliling dan kegiatan sosial santunan anak yatim maupun kegiatan sosial lainnya dalam rangka membantu masyarakat" terang Pak Edi Santoso.( red.tim)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News