Breaking News

Tingkatkan Partisipasi Masyarakat Jelang Pemilu 2024, Polres Kediri Gelar Baksos dan Bakkes

 


Kediri,    penanasionalnews.co.id    – Mendekati puncak Pemilu 2024, Polres Kediri Polda Jatim gelar bakti sosial (baksos) dan bakti kesehatan (bakkes) dalam rangka nusantara cooling system dan memelihara kamtibmas menuju Pemilu yang aman, damai dan sejuk.


Berlangsung di lapangan tenis indoor Mapolres Kediri pada hari Jum’at (8/12/2023) pagi, Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K. melalui  Wakapolres Kediri Kompol Ambuka Yudha Hardi Putra, S.H., S.I.K. memimpin jalannya kegiatan ini.


Ia menyalurkan secara langsung ratusan paket sembako yang telah disediakan untuk warga masyarakat yang membutuhkan. 


“Semoga dapat meringankan beban mereka serta mempererat hubungan positif antara kepolisian dan masyarakat,” ungkap Kompol Ambuka.


Selain itu, disediakan fasilitas kesehatan yang dapat diakses secara gratis oleh masyarakat, meliputi pemeriksaan kesehatan, konsultasi medis ringan dan distribusi obat-obatan. 


Dalam kesempatan tersebut, petugas kepolisian turut  menyelipkan pesan penting mengenai partisipasi aktif masyarakat dalam Pemilu 2024. Imbauan diberikan dengan tujuan agar masyarakat dapat terlibat secara positif dan bertanggung jawab dalam proses demokrasi. 


 “Kami harap kontribusi positif masyarakat dalam membangun suasana damai selama proses Pemilu berlangsung,” pungkas Kompol Ambuka.


Lebih lanjut, baksos dan bakkes ini menandai komitmen Polres Kediri untuk berperan aktif dalam menjaga kestabilan kamtibmas menjelang Pemilu 2024 yang aman, damai, dan kondusif.


Untuk itu, Polres Kediri tidak hanya berperan sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra yang peduli terhadap kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat.(red.al)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News