Breaking News

TNI Bantu Kesulitan Air Bersih, Dirikan Bak Penampungan Dan Pipanisasi Bagi Warga Nganjuk

  


NGANJUK,    penanasionalnews.co.id   - TNI bersama PT Raider menyalurkan bantuan pembangunan bak penampungan air dan pipanisasi bagi warga. Program peduli sosial tersebut ditujukan untuk membantu sekitar 250 Kepala Keluarga Desa Kepel di Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk.


Plt Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Nganjuk, Suharono mengatakan, pihaknya mengapresiasi PT Raider dan TNI Manunggal yang telah berkolaborasi memberikan program bantuan CSR (corporate social responsibility) kepada masyarakat yang sering kesulitan air bersih.


"Bantuan pembangunan bak penampungan air bersih dan pipanisasi untuk warga tersebut sangat membantu sekali, terutama untuk memenuhi kebutuhan air bersih, sekaligus mendukung upaya menekan angka stunting di Nganjuk," kata Suharono, Rabu (13/12/2023).

Sementara Camat Ngetos, Nuri Prihandoko menambahkan, pihaknya mengapresiasi TNI Manunggal dan PT Raider dalam mensejahterakan masyarakat yang ada di wilayah kerjanya.

“Ini merupakan langkah yang positif dalam rangka melayani masyarakat di Desa Kepel. Alhamdulillah, berkat bantuan CSR tersebut setidaknya 250 KK tidak lagi mengalami kesulitan air bersih untuk dikonsumsi, terutama di musim kemarau," kata Nuri Prihandoko.

Menurut Nuri Prihandoko, air bersih merupakan kebutuhan pokok dan utama dalam menunjang kehidupan. Dengan ketersediaan air bersih yang melimpah, tentunya dapat mendukung kelancaran aktifitas lainnya.

"Maka kami berharap bantuan bak penampungan air bersih dan pipanisasi tersebut akan memberi banyak manfaat bagi warga sehingga tidak lagi kesulitan air bersih," tutur Nuri Prihandoko.(red.al)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News