Breaking News

Viral Aksi Kades di Blitar Hadang Truk Pasir Perusak Jalan

 


Blitar,    penanasionalnews.co.id     – Aksi Kepala Desa Penataran Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar, Kateno, hadang puluhan truk pasir viral di media sosial. Dengan berani Kateno menghadang puluhan truk pasir yang hendak melintas di jalan desa. Aksi kades di Blitar ini terjadi lantaran geramnya pada truk truk perusak jalan yang melintasi kawasannya.

Kades Penataran dua periode tersebut meminta agar puluhan truk pasir itu melintas di jalur yang telah ditentukan. Pasalnya selama ini truk pasir itu melintas di jalan desa yang bukan jalur angkutan pasir. Sehingga jalan desa menjadi rusak.

“Aku ki dadi sopir yo tau tapi yo ra koyo kowe kui tapi yo patuh kirimku Ngadirejo, Mojopanggung tapi yo ra enek masalah aku dadi sopir yowes suwi, iki to duwe bejo 10 tahun dadi lurah, dadi ojo omong retribusi,” kata Kateno, Kades Penataran di depan puluhan sopir truk.

(Saya ini jadi sopir juga pernah tetapi tidak seperti kamu itu, saya patuh saya kirim ke Ngadirejom Mojopanggug tetapi ya tidak ada maslah. Saya jadi sopir sudah lama. Sekarang saya beruntung 10 tahun jadi Lurah sehingga jangan ngomong soal retribusi,” kata Karteno.(red.al)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News