Breaking News

Wakapolres Kediri Cek Ranmor Dinas Persiapan Hadapi Nataru dan Pemilu 2024

 


Kediri,    penanasionalnews.co.id    – Dalam rangka memastikan kesiapan dan memaksimalkan kinerja Polri di lingkungan Polres Kediri Polda Jatim, Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K.  melalui Wakapolres Kediri Kompol Ambuka Yudha Hardi Putra, S.H., S.I.K. melaksanakan pengecekan menyeluruh terhadap ranmor dinas, Jum’at (8/12/2023).


Bertempat di lapangan apel Mapolres Kediri, pengecekan melibatkan seluruh ranmor dinas R2 dan R4 yang menjadi inventaris Polres Kediri beserta Polsek jajaran. 


Setiap kendaraan diperiksa secara menyeluruh dan bergantian dengan berfokus pada kelengkapan surat-surat, kebersihan, keberfungsian serta kelayakan kendaraan.


Kompol Ambuka menuturkan, kegiatan rutin ini dilakukan secara berkala untuk menjaga kualitas dan keandalan ranmor dinas. Dimana pengecekan kali ini menjadi bagian dari persiapan menyambut perayaan Natal 2023 dan tahun baru 2024 (Nataru) serta Pemilu tahun 2024 mendatang. 


“Dengan meningkatnya aktivitas dan mobilitas masyarakat di akhir tahun, kesiapan kendaraan dinas sangat penting,” ujarnya.


Dengan ini, Polres Kediri berupaya memastikan seluruh aspek kendaraan operasionalnya dalam kondisi optimal untuk merespons cepat dan efektif situasi darurat, terutama di musim penghujan dengan potensi bencana alam seperti saat ini.


Kompol Ambuka juga menekankan aspek keselamatan berkendara. Imbauan diberikan kepada seluruh anggota untuk lebih berhati-hati dalam dan meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar.(red.al)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News