Breaking News

Jelang Persiapan Musrenbangpek Pemerintah Kecamatan Pagar Dewa dan Masyarakat Bergotong Royong


Lampung Barat,  penanasionalnews.co.id - Masyarakat Pekon Pagar Dewa , laksanakan gotong royong pembersihan jalan di lokasi. Jalan Raden cili  dari pertigaan Pekon Pagar Dewa, menuju perbatasan di Pekon Marga Jaya kegiatan gotong royong dilakukan untuk  persiapan Musrenbang tingkat Kecamatan Pagar Dewa yang akan dilaksanakan, Jumat (27/01/2024). 


Kegiatan gotong royong dilaksanakan, Masyarakat Pemangku 2 dan seluruh Perangkat Pekon Pagar Dewa. Harapannya kegiatan gotong royong ini, dapat merawat akses jalan dari pertigaan, Pekon Pagar Dewa, menuju Pekon Marga Jaya.


Pj. Peratin Pekon Pagar Dewa, Yoga Sugama, S.T, M.T dan didampingi beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama yang sempat hadir di antaranya Bapak Asni, bapak jamili kemudian hadir tokoh agama Bapak Al izhar selanjutnya juga hadir tokoh agama mang uju dan beberapa tokoh pemuda diantaranya ada mas Ratno dan masyarakat lainnya.


Tokoh Pekon Pagar Dewa, bapak Jamili dan Bapak Asni pada saat kami wawancarai. untuk itu kami masyarakat Pekon Pagar Dewa, Kecamatan Pagar Dewa, memohon kepada pemerintah untuk dapat melanjutkan pembangunan jalan dimaksud, yang pada tahun 2020 telah dibangun pengaspalan jalan oleh bapak Hi. Parosil Mabsus selaku Bupati pada saat itu.(gondrong).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News