Breaking News

Jum'at Curhat, Wakapolres Kediri Ajak Masyarakat Berkolaborasi Wujudkan Pemilu 2024 Damai

 


Kediri,  penanasionalnews.co.id   - Upaya mendekatkan diri kepada masyarakat, Polres Kediri Polda Jatim kembali gelar Jum'at Curhat  di Aula Balai Desa Pranggang Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri, Jum'at (19/1/2024) pagi. 


Kegiatan ini diadakan dalam rangka menjalin komunikasi yang lebih erat dengan masyarakat dan mendengarkan masukan serta keluhan  terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Plosoklaten.


Wakapolres Kediri Kompol Verawaty Thaib, S.I.K. hadir dalam kegiatan tersebut bersama dengan Kasat Binmas, KBO Satreskrim dan KBO Satlantas Polres Kediri, Kapolsek Plosoklaten dan anggota, Babinsa Pranggang, Camat Plosoklaten, Kades Pranggang serta puluhan masyarakat setempat.


Dalam sambutannya, Wakapolres menyampaikan apresiasi atas kesempatan untuk berinteraksi dengan masyarakat. 


"Terima kasih kita saat ini dapat bersilahturohim agar kita dapat mengenal lebih dekat dengan masyarakat," ucapnya.


Dirinya menekankan pentingnya kolaborasi antara Polisi, instansi lain dan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.


Ia juga mengajak masyarakat untuk memberikan masukan dan saran yang positif demi keberhasilan pelaksanaan Pemilu 2024 tanpa mengorbankan persaudaraan. 


"Saya harapkan masukan positif dan saran dari masyarakat. Mari kita sukseskan Pemilu ini dan jangan sampai karena beda pilihan kita pecah persaudaraan," tambah Kompol Verawaty.


Selanjutnya, kegiatan diisi dengan sesi tanya jawab antara kepolisian dan masyarakat. Pertanyaan yang dilontarkan mencakup berbagai isu, seperti ujian Polisi untuk disabilitas, penertiban knalpot brong, pengendara pelajar dibawah umur tanpa perlengkapan, izin pagelaran kesenian jaranan hingga permasalahan terkait oknum wartawan yang tidak bertanggung jawab. 


Menanggapi keluhan warganya, Kompol Verawaty memberikan jawaban yang tegas, lugas dan solutif tanpa menyudutkan pihak manapun. Hal ini menegaskan komitmen Polres Kediri dalam menangani setiap gangguan dan permasalahan yang meresahkan masyarakat.(red.tim)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News