Breaking News

Polantas Polres Kediri Hadir Untuk Masyarakat.

                                 


Kediri,   penanasionalnews.co.id   -  07 Januari 2024 Dalam menjalankan tugas Rutin sebagai anggota Satlantas Polres Kediri tidak hanya fokus pada Kantibcarlantas akan tetapi membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan di jalan juga merupakan tindakan yang tak kalah penting yang dilakukan oleh anggota Satlantas Polres Kediri.


Hal tersebut terlihat di beberapa momen kegiatan anggota Satlantas Polres Kediri khususnya yang ditugaskan di Pos 902 Mengkreng, terlihat sedang membantu pengguna jalan yang sedang mendapatkan musibah.


Momen-momen tersebut terlihat dari dokumen foto dan juga video yang diabadikan oleh awak media saat melintas di depan Pos 902 Mengkreng diantaranya

Aiptu Agus H.P bersama anggota yang lain terlihat sedang membantu pengendara mobil yang pecah ban dengan cara meminjamkan peralatan dan membantu memasangkan ban serep mobil yang pecah sehingga pengendara mobil dapat mrlanjutkan perjalanan.


Begitu juga Momen saat Aiptu Dudik Robin bersama anggota  yang lain sedang membantu  mendorong mobil  Pik Up yang sedang mogok di Simpang Tiga mengkreng sehingga mobil yang mogok.di tengah jalan tidak berakibat terjadi kemacetan.


Terlihat juga momen saat Aiptu Antuk Sampurno , Bripka Nuke Adi, Bripka mustofa dan Aiptu Efendi saat mendorong mobil rombongan santri yang sedang mogok di simpang tiga mengkreng tersebut.


Aiptu Dudik Robin Setiawan S.H  saat dikonfirmasi awak media terkait kegiatan apa saja yang sering dilaksanakan selama bertugas di Pos Lantas  Simpang Tiga mengkreng menerangkan selaian tugas rutin sebagai anggota lalu Lintas juga melakukan kegiatan kemanusiaan.


"Selain melaksanakan tugas rutin kami anggota Sat lantas Polres Kediri juga melakukan kegiatan kemanusiaan, yang mana kegiatan tersebut melekat dalam diri kita sebagai manusia yang memiliki hubungan sosial dengan sesama manusia yang lain harus dapat saling tolong-menolong. karena kita tidak tahu kebaikan mana yang akan menyelamatkan kita dan kita yakin bahwa Sunatullah pasti berlaku Siapa yang berbuat baik akan mendapatkan balasan yang baik." Terang Aiptu Dudik Robin Setiawan S.H. ( mas boor )

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News