Breaking News

Polres Kediri Gelar Latkatpuan Aplikasi Ada Polisi

 



Kediri,    penanasionalnews.co.id   - Polres Kediri Polda Jatim terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dengan menggelar kegiatan pelatihan peningkatan kemampuan (latkatpuan) aplikasi Ada Polisi, Kamis (11/1/2024). 


Kegiatan ini dilangsungkan di aula Wicaksana Laghawa Mapolres Kediri dan diikuti oleh para personel Polres Kediri dari masing-masing satuan fungsi serta Polsek jajaran. 


Wakapolres Kediri Kompol Verawaty Thaib, S.I.K. membuka langsung kegiatan tersebut. 


Dalam sambutannya, Ia mengungkapkan pentingnya penggunaan aplikasi Ada Polisi sebagai alat bantu dalam peningkatan kualitas pelayanan kepolisian. 


"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kemampuan dan pelayanan kepada masyarakat. Aplikasi Ada Polisi menjadi salah satu instrumen modern yang dapat membantu efisiensi dan efektivitas tugas kepolisian," ujarnya. 


Ini menjadi langkah strategis dalam mendukung transformasi digital di lingkungan kepolisian. 


Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.30 WIB tersebut mencerminkan keseriusan Polres Kediri dalam memanfaatkan teknologi guna mempercepat dan meningkatkan respons terhadap kebutuhan masyarakat. 


Dengan digelarnya pelatihan ini, diharapkan setiap personel dapat memanfaatkan aplikasi Ada Polisi secara optimal, sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin berkualitas dan responsif.


"Jadikan kegiatan latkatpuan ini sebagai momen untuk mengupgrade kemampuan untuk membantu tugas kita kedepan," tegas Kompol Verawaty. (red.tim)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News